6 Ciri Cowok Playboy

PlayBoy
Selamat siang para #RemajaSosialita :D, Mungkin  yang lagi baca ini nggak sama saat mimin buat ini artikel yah. Mungkin saja saat ini saat para #RemajaSosialita lagi baca tuh waktunya pagi, sore, malam atau bahkan pas lagi siang-siang juga? hehehe. Nggak masalah kok. Tapi para #RemajaSosialita buka artikel ini pasti mau tahu tentang ciri cowok playboy yah? :D. Memang kok mimin tahu bagaimana perasaan setiap cewek yang tahu kalau cowok yang lagi sama dia playboy. Ah pasti sakit #Pengalaman *eaaaa. Sudah-sudah nanti mimin jadi curcol deh disini. Kali ini mimin mau posting tentang cowok playboy, pada penasaran nggak? Yuk yuk kita tenggok dibawah ini :D#baca maksudnya :D

1. Dia MUDAH Mengumbar Kata-Kata
Yap! Jadi cowok playboy tuh gampang banget ngumbar kata-kata seperti "Aku kangen kamu " "Aku rindu kamu " " Kapan kita bertemu lagi? " "Aku ingin mengulangi kencan kita". Nah buat cowok yang lagi sama kau belom jadi pacar sudah berani bilang kata-kata ini , hati-hati yahh :D

2. Dia Sering Memuji
Cowok play boy akan dengan gampangnya untuk memuji seorang wanita. Dia akan dengan mudah mengungkapkan hal-hal yang mungkin berlawanan dengan apa yang ada seperti "Kamu memiliki mata yang indah" "Kamu adalah wanita yang paling cantik" atau dll. Dia juga akan mengatakan bahwa dia hanya dapat terbuka dengan wanita yang seperti Anda saja. Jadi hati-hati dengan cowok seperti ini, mungkin saja dia hanya menginginkan sesuatu dari Anda.

3. Dia Tidak Memiliki Teman Akrab Wanita
Bagaimana seorang cowok playboy akan memiliki teman akrab wanita? Mereka akan dapat akrab dengan semua wanita karena mereka tertarik dengan semua wanita.

4. Dia Mengirim Pesan Lain Saat Bersama Anda
Ini dapat berarti dua hal, mungkin saja dia tidak tertarik dengan anda sehingga dia menyibukkan diri dengan handphonenya saja atau dia sedang menghubungi wanita lain yang juga termasuk dalam incarannya.

5. Dia Raja Nama Mesra
Yah, cowok playboy akan dengan gampangnya memanggil Anda dengan panggilan yang mesra seperti "beb" "sayang" dll. Karena panggilan ini dapat membuat para wanita merasa terbang ke angan-angan.

6. Reputasinya Sebagai Playboy
Dia akan mendapat kan julukan ini dari orang-orang disekitarnya. Dia tidak akan mendapatkan julukan playboy jika dia seorang pria sejati.

Nah bagaimana dengan tipe cowok yang sedang bersama kamu para #RemajaSosialita ? :) Hati-hati yah jangan sampai salah untuk memilih cowok yang tepat :D

PS : Jangan lupa yah Follow kita di @RemajaSosialita :) Jangan takut nggak di Follback, mention saja pasti mimin follback kok :D

0 Response to "6 Ciri Cowok Playboy"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com