10 Aplikasi Twitter Client untuk Hp

Hemm.. untuk yang ini memang aku iseng lagi..
Bagi para pengguna twitter yang suka tweeting,terutama bagi para pelajar hohoho
pasti udah gak asing deh sama " Aplikasi - Aplikasi Twitter Client "
Ehmmm.. pasti pada penasaran yahh ?? hehehe (#sok tau de)
yah nih aku nda pake basa-basi , dari yang aku tau dan udah aku coba..
ada beberapa aplikasi untuk tweeting yang digunakan di Hp,nih..


1. Tuitwit ini aplikasi yang pertama kali aku coba
2. fluppy ini yang kedua,mulai dari ini aku  slalu penasaran,oh yah fluppy juga dilengkapi auto text,bagiku sih lengkap
3. Ubersocial Mobile ini yang ketiga,tapi tetep ajah aku belom puas
4. Addictweet Mobile di aplikasi ini ada auto text yang lumayan lengkap gak kalah ma fluppy
5. Mobiter ini gak terlalu menarik perhatian ku sih,tapi lumayan :D
6. Tweete.net aplikasi ini aku dapat waktu liat seorang penulis yang lagi update pake ini,jadi ngikut nyoba deh
7.Dabr.co.uk ada yang bilang aplikasi ini saingan dari mobile Tweete lohh.. :)
8 m.slandr.net Emm kalo dibilang ini tuh aplikasinya manis :D (tampilannya)
9. m.snaptu.com rasa nya ini aplikasi yang menggunakan java deh.. tapi coba ajah de :)
10. Oajah.com yang aku suka dari ini, kita bisa bikin auto text sendiri loh :D dari semuanya yang paling aku suka yah ini

Sebenarnya masih banyak, tapi cukup itu ajah deh.. kalo ada yang tau lainnya comment yah :) jadi sama-sama berbagi.. Trims :D ^^
Jangan Lupa FOLLOW Yaa. . @NifaFani :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Twitter Client untuk Hp"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel