Update Twitter Via Blackberry dengan HP biasa

Entah yah nih iseng ajah..

waktu tuh lagi nyari update status via Blackberry tapi hape biasa..
Ehh ternyata ada (katrok banget :D )
baru tahu aku kalo ada yah seneng banget.. sampai-sampai bales sms temen (upss #temen?) iyah temenku ngasal..

Ahh terlalu panjang.. Gini nih aku kasi tau cara nya.. yang udah aku coba tuh 2 ,
yang pertama klik ini seperti biasa harus  Log In with Twitter dulu,
Nah yang kedua klik ini sama ini juga harus Log in ke Twitter.
Sejujurnya aku lebih suka pake web yang pertama, soalnya yah suka ajah sihh wkwkwk..
yah karena yang pertama kalo dilihat dihape status nya nda' pecah (muncul kotak-kotak) tapi kalo yang kedua itu muncul kotak-kotak.
Yah kembali kepada pembaca, lebih suka yang mana :D

Sampai disini dulu yahh.. Selamat mencoba ^^

0 Response to "Update Twitter Via Blackberry dengan HP biasa"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com