Sinopsis dan Jual Novel Agnes Jessica Pencari Harta Karun






Malam ini aku mau share nih salah satu novel yang baru saja aku baca. Semakin banyak aku membaca novel karya Agnes Jessica aku semakin di kuatkan oleh hal hal yang sebelumnya sudah aku percaya tapi belum benar-benar aku imani dengan sungguh sungguh. Mungkin novel ini bisa di jadikan motivasi dan juga kekuatan buat kalian yang sedang dalam pergumulan dan sebagainya.

Nah kali ini aku mau bikin sinopsisnya ^^ langsung aja yukk..

Sinopsis buku..

Pencari Harta Karun

Ketika seseorang dihadapkan pada keputusan, di batas terakhir ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun, di saat ia hampir menyerah dan mengakhiri hidup, seseorang memberitahunya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukan kesengsaraan hidup yang selalu membayangi nasib keluarganya. Ia menemukan kekayaan dan kesuksesan yang diimpikan selama ini. Rahasia itu juga membawanya menemukan cinta yang selama ini dicarinya. Dan di dalam perjalanannya, ia menemukan harta karun terbesar, lebih dari apa yang di dambanya selama ini.

Sinopsis dan Jual Novel Agnes Jessica Pencari Harta Karun
sumber stefanikristina.com

Sinopsis dariku..

novel ini menceritakan tentang Jamal yang sudah tidak memiliki harapan lagi. Rasanya dunia ini begitu jahat padanya. Segalanya diambil dari padanya, mulai orang tua, hingga ia tidak lagi bisa sekolah dan ganti membiayai neneknya yang sakit sakitan hingga terakhir ia kehilangan neneknya yang selama ini merawatnya dan juga rumah yang sudah terbakar begitu saja.

Merasa sudah tidak memiliki apapun lagi Jamal pun akhirnya memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Dunia memang sudah tidak bersahabat lagi dengannya. Tidak ada yang perduli dengannya lagi. Tapi Tuhan itu sungguh luar biasa. Ia yang memiliki segalanya dan Jamal tidak jadi meninggal. Ada saja yang membuat rencananya gagal. Kemudian ia bertemu dengan Ahmad.

Pertemuannya dengan Ahmad ini akhirnya ia di ubahkan menjadi Jamal yang memiliki pengharapan dan juga motivasi untuk menjalani hidup ini dengan sebaik baiknya. Nggak ada lagi Jamal dengan berpikir negatif terutama ketika ia tahu dan mulai mengenal tentang milis pencari harta karun. Jamal pun kembali mendekatkan diri dengan Tuhan dan mulai berdoa padanya.

Kehidupan Jamal pun boleh di ubahkan satu persatu. Mulai ia mendapatkan pekerjaan kembali hingga ia bisa membangun rumahnya kembali. Namun sayangnya untuk hubungan asmara Tuhan belum memberikan sesuai yang Jamal kehendaki.  

Ia mencintai Michelle meski ia tahu ia dan Michelle memiliki perbedaan yang sangat jauh tapi ia berusaha untuk mewujudkan mimpi itu.  Toh Michelle belum menikah kan dengan Rama kekasihnya?  Jadi segala seauatu bisa terjadi. 

Kehidupan Jamal pun terjadi seperri roda yang berputar.  Saat diatas ia merasa senang bahkan pernah berdoa agar orang lain celaka,  tapi kemudian ia sadar tidak seharusnya ia seprti itu. 

Kehidupannya terus berjalan hingga ia bertemu dengan Laura,  saat itulah akhirnya Jamal tahu ia mencintai Laura melebihi rasanya pada Michelle.  laura pun merasakan hal yang sama, dan akhirnya mereka bisa bersama yahh meski jalannya tidak semulus yang aku gambarkan melalui tulisan di post ini. 

Review::

Yang aku dapat dari novel ini adalah... 

Bila tujuan hidupmu lurus,  maka seperti garis lurus,  jarak hubungan dengan Tuhan akan terasa dekat.  Tuhan akan memberikan jalan tercepat bagimu untuk mencapai kebahagiaan.  Tuhan telah menganugerahkan apa saja yang kau inginkan selama itu tidak bertentangan denganNya. 

Aku berusaha untuk menerapkan kata kata ini sebenarnya di kehidupanku saat ini.  aku ingin lebih banyak bersyukur dan membagikannya melalui tulisan, karena aku percaya bahwa Tuhan yang akan menyediakan,  Tuhan yang akan memberi,  dan nantinya Tuhan sendiri yang akan mengambil semuanya. 

Bagaimanapun aku percaya bahwa mempertemukan ku dengan novel ini tentu sudah jalan Tuhan untukku. Kamu tertarik juga untuk membaca novel ini?  Yukk kalian bisa order novel ini via whats app di 081357078800 atau via bukalapak,  tokopedia atau instagram @tkbukbessby. 


Selamat membaca,  terima kasih telah berkunjung,  happy shoppinggg gaesss.  ❤

Maaf ya review kali ini singkat. bukan karena bukunya nggak berkesan, tapi aku lagi nulisnya nggak di laptop mana tengah malam jadi maaf ya sekali lagi maaf. :)