Cara Membuat Hot Milk Tea Luvv

Cara Membuat Hot Milk Tea Luvv

haiii gaes, sebelumnya aku sudah buat dua post tentang kuliner di blog ini kalian bisa cek apabila kalian suka atau tertarik dengan postingannya >> CARA MEMBUAT PORRIDGE WITH SUNNY SIDE UP EGG dan CARA MEMBUAT RICE STICKS WITH BEATEN EGGS PLUS CHILI SLICES AND ONIONS

Kali ini aku mau berbagi RESEP Cara Membuat Hot Milk Tea Luvv.. sedikit cerita tentang latar belakang kenapa aku membuat Hot Milk Tea ini yaaa.. Sebelumnya aku dapet dari customer sembako yang isi didalamnya ada Susu Kental Manis Merk Indomilk. Sebelumnya sudah aku manfaatin bareng adek-adekku bikin JASUKE yang aku videoin dan POST di Youtube (kalian bisa cek di sini>> ) YOUTUBE << Like dan Subscribe yaa, terima kasih. btw balik ke topik tadi, terus aku bingung kaaan susunya masih banyak, tiba-tiba terlintas aja pikiran buat bikin MILK TEA. Kan TEH campur SUSU. ENAKK DONK! Akhirnya aku bikin deh <3



btw, yang bikin aku gemesh,, sebenernya ini ga sengaja lhoo bentuknya bisa Loooove gituu..Ceritanya kan aku bikin Teh di Panci, trus aku celup kayak biasa Tehnya didalam Panci, warnanya kan berubah jadi coklat kehitaman ala Teh gitu kaaan, abis tuh sudah mendidih aku tuangin ke gelas yang sebelumnya sudah ada susunya, lha kok lha kok malah berubah warna X_X Warnanya jadi putih dan rasanya susu banget. Akhirnya aku celupin aja lagi Teh Celupnya kedalam gelas, dan pas kutinggal makan, tahu tahu sudah berubah bentuk aja jadi LOVE.

Ini nggak aku sengaja atau buat-buat, tiba-tiba aja kayak gitu, jadi misal ditanya gimana cara buat LOVE di dalam GELAS TEH? AKU GATAU hehe.

Oke,, mari kita bahas step by step  how to make milk Tea Luvv .. Sejarah kenapa bisa Luvvnya sudah aku ceritain yaaa, sekarang cara buat Tehnya..

Gampang banget sebenernya gaes, tapi dulu aku sempet gatau juga kok cara bikin Teh, jadi kita samaan buat yang lagi gatau pas baca post ini, #TOSSS.

Pertama, Siapkan air matang satu gelas (atau sesuai selera aja, aku satu gelas di POST seperti pada gambar)

Kedua, Rebus air dalam panci rebus. 

Ketiga, Ketika sudah mulai mendidih, aku masukin teh celupku sampai beberapa saat sudah berubah kecoklatan dan kemudian aku matikan kompor. 

Keempat, Siapkan Gelas kemudian isi dengan susu kental manis kira-kira satu sendok makan atau sesuai selera kalian aja, aku cukup satu sendok sudah manis kok. Kemudian tambahkan gula setengah sendok. Sudah pas ini.

Kelima, Masukkan air dalam panci kedalam gelas sampai penuh atau sesuai selera kemudian aduk hingga mencampur dan incip deh apakah rasanya sudah pas sesuai dengan yang kalian inginkan atau belum.

Keenam, Hot Milk Tea Luvv telah siap untuk diminum <3

Dalam Post ini aku biarkan teh celupnya juga dalam gelas karena waktu itu kurang coklat meski pada akhirnya ga bisa coklat juga karena sudah tercampur dengan susunya.

TIPS TAMBAHAN :

Buatku enak diminum selagi hangat kalau ingin yang HOT tapi kalau ingin atau suka yang ICE buatnya jangan banyak banyak airnya separuh aja dan tambahkan es batu, karena nantinya toh es batu itu bakalan mencair. Kalau airnya kebanyakan yang ada ga manis, mau nambahin gula lagi bisa sih, cuma inget gaes, GULA LAGI MAHAL.

Sekian dahulu postinganku kali ini, buat yang ppunya Youtube bisa SEARCH " FANDANASER YT " Untuk cek postingankuu di Youtube <3 

Terima Kasih telah membaca blogku ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Hot Milk Tea Luvv"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel