Review dan Sinopsis V Lestari OBSESI





Hallooo,, selamat pagi.. saat ini pukul 03:48.. karena nggak bisa tidur akhirnya saya putuskan untuk melakukan hal yang positif dari pada sekedar nonton drama atau tidur-tiduran nggak jelas atau bahkan hanya main hape.

Postingan kali ini mau share tentang novel tercinta dan tersayang dari penulis kesayangan yaitu V Lestari dengan judul OBSESI. Berikut sinopsis dari buku dan kemudian akan lanjut pada sinopis yang saya buat dengan gaya bahasa sendiri.

review dan sinopsis v lestari obsesi
sumber: stefanikristina.com


V Lestari- OBSESI Sinopsis Buku

Mira menjalin cinta dengan Dokter Haryadi yang istrinya, Nova, tengah sekarat oleh penyakit kanker payudara. Pada mulanya mereka sabar menunggu. Kemduian terasa betapa lamanya maut merenggut nyawa Nova. Mira tak sabar lagi dan berniat membunuhnya. Ternyata ada yang medahului!

Mira bebas dari tuduhan membunuh, sedangkan Haryadi pun jadi pria bebas. Tetapi penyesalan yang mendera Haryadi memuatnya memutuskan hubungan dengan Mira. 

Bagi Mira, cintanya pada Haryadi sudah jadi obsesi. Dia berusaha menghalalkan segala cara. Yang kejam sekalipun!


Dari Saya Pribadi:


Kisah ini dimulai dari tokoh Mira yang cantik dan kaya raya,, menginginkan suami yang kaya juga seperti ibunya yang berhasil menggaet pria berduit sehingga hidupnya bisa bergelimang harta. Namun ia juga menginginkan posisi terhormat, jadi ia bertekat untuk menggaet seorang dokter yang telah berpenghasilan tinggi. 

Dengan segala upayanya mulai dari masuk ke sekolah perawat dan kemudian menjadi perawat disebuah rumah sakit, akhirnya ia berkenalan dan mulai menjalin hubungan dengan dokter Haryadi. Sayangnya Dokter Haryadi ini telah memiliki istri yang sedang kritis kondisinya karena mengidap penyakit kanker payudara.

Seperti kisah cinta monyet saja, mereka merasa cinta mereka terhalang oleh sang istri Dokter Haryadi yaitu Nova. Akhirnya setelah sekian lama menunggu masing-masing memiliki niat untuk melakukan pembunuhan pada Nova karena memang sebenanya Nova sudah tidak ada harapan untuk hidup lagi namun entah mengapa sampai sekarang ia masih bertahan.

Tapi niat ini tidak terlaksana oleh keduanya. Ada orang yang lebih menginginkan Nova untuk meninggal demi harta si Nova. Siapakah orang itu?? Ia adalah saudara Nova, Irawati. Saudara jauh yang tak pernah berkunjung namun tiba-tiba ia berkunjung ke rumah sakit saat Nova sedang tidak sadarkan diri, dan disaat-saat itulah kemudian ia membunuh Nova lalu mengambil semua harta warisan bagian Nova untuk memperluas perusahaannya.

Siapa sangka niat jahat yang kemaruk malah merenggut nyawanya sendiri. Setelah berhasil meraup harta yang tidak sedikit jumlahnya dengan membunuh Nova, ia malah gantian mengidap penyakit kanker payudara. Sedih dan tidak bisa menerima tentunya. Apakah ini semua karma? betulkan memang karma itu ada?

Dilain cerita Dokter Haryadi dan Mira tidak lagi bersama meski si Nova telah meninggal. Jauh dalam hatinya Dokter Haryadi merasa bersalah dan Mira pun juga tengah dituduh membunuh Nova pada waktu itu, jadi mereka sama-sama mencari aman dengan tidak melanjutkan hubungan itu. Awalnya dikira oleh Mira itu hanya sementara, namun terus saja berlanjut rupanya. Mira yang awalnya berhati baik dan lembut habis sudah kesabarannya. Ia pun membuka topengnya dan menunjukkan sifat aslinya.

Alih-alih makin jatuh cinta, Dokter Haryadi justru kaget dan ilfeel dengan si Mira. Ia pun menjauhi si Mira dan tidak berhubungan sama sekali dengan Mira. Ada kemungkinan Mira kemudian mengalami depresi dan sakit jiwa. Ibunya yang khawatir sudah berusaha untuk membuat Mira sadar dan berhenti untuk melakukan usaha yang sia-sia. Namun  Mira tetap menginginkan Dokter Haryadi.

Lalu muncullah anak asuh dari Nova tiba-tiba dalam kehidupan Haryadi tanpa ia pernah ketahui. Makin merasa bersalah deh ia dengan Nova. btw, buat yang penasaran sama kisahnya...

Kalian bisa kok dapetin buku ini~~~ CARANYA ???

- bisa pesan via whats app di 0813 5707 8800 atau,
- bisa pesan via tokopedia, bukalapak, atau shopee.. linkk bisa minta via wa atau SMS yakk ^^

HARGA ?? murmer aja kokk,, cuma Rp. 15.000 kalian sudah bisa beli dan baca dirumah. anw, foto pada postingan ini real pict yahhh ^^. buat yang mau keep in touch ama penulis bisa langsung follow instagram di @stefanikristina ^^ thank you~

So? GRAB IT FASTTTT~~~