Review dan Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki





Review dan Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki

Review dan Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki
Sumber: Google

Sebuah drama baru yang realese pada tanggal 05 Februari ini membuat saya tertarik dan kembali ingin menonton drama selanjutnya setelah drama JUGGLRES dan I'm Not a Robott. Serta Black Knight yang belum pernah saya buat sinopsisnya. Tapi ketiga drama ini bagus, menarik, dan membuat saya ketagihan untuk nonton dan nonton, namun di ending ceritanya memang ada yang membuat saya greget dan ada yang membuat kecewa juga. but tetep aku rekomendasiin banget buat yang mau nonton 😘.

Lanjut, kali ini aku nonton drama baru yaitu Welcome to Waikiki, Drama ini diperan kan oleh Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) , Lee Joon Ki  (Lee Yi Kyun), Bong Doo Sik (Son Seung Won). Ketiga pria ini muncul sebagai pria-pria yang memiliki sebuah bisnis penginapan namuan tidak berjalan dengan lancar. Alih-alih memiliki penginapan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, justru mereka malah rugi besar bahkan sampai diputus air dan akan diputus listriknya.

Beruntung saat itu mereka menemukan touris-touris yang sedang mencari penginapan saat mereka dalam perjalanan pulang dengan bayi kecil yang mereka temukan dalam kamar penginapan mereka. Hihihi siapa yang menyangka bayi tak terduga itu justru membawakan rejeki untuk mereka.

Lalu kemudian muncullah ibu sang bayi yaitu Han Yoon A (Jung In Sun). Yoon A ini adalah ibu sang bayi yang ditinggalkan di penginapan Kang Dong Goo dan kawan-kawan. Alasan meninggalkannya karena ia pikir ia tidak akan bisa merawat sang bayinya. Karena kasihan akhirnya Lee Yi Kyun dan Son Seung Won pun mengizinkan ia menginap di penginapan tersebut dan tidur di kamar Kang Seo Jin ( Go woon He )yang merupakan adik Kang Dong Goo. 

Tanpa sepengetahuan Kang Seo Jin, Yoon A tidur dikamarnya dan ia pun kaget karena ia pikir ada penghuni gelap tidur dalam kamarnya. Kang Seo Jin yang tidak dapat berbagi tempat tidur dengan orang lain tentu merasa risih ketika ada Yoon A didalam kamarnya, tapi mau bagaimana lagi? Semua kamar telah terisi penuh dan tidak mungkin ia tidur dengan kawan-kawan Kang Dong Goo...

Ada beberapa kejadian lucu dan menghibur serta cerita yang unik, salah satunya adalah bagaiaman cerita Kang Dong Goo putus dengan Min Soo A ( Lee Joo Woo ) dan ia berniat untuk menyapanya kembali namun ternyata Min Soo A telah memiliki gandengan baru yang lebih baik dari padanya. Lalu ada lagi cerita bagaimana adiknya si Kang Seo Jin yang akhirnya bisa menemui sang pujaan hatinya yaitu Senior Tae Hyun ( Han ji Sang ) namun akhirnya ia ketahuan kalau kumisan, sayang sekali. 

Masih banyak lagi kisah-kisa seru lainnya. Untuk kalian yan mencari drama komedi di awal tahun 2018 ini.. Drama ini cocok untuk menemani awal tahun kalian atau awal bulan februari ini ^^. Seru, lucu, dan kocak. Meski kadang ada cerita yang aga ga masuk akal juga sih, cuma lucu sumpeeeee hehe..

Gimana ya kira-kira kisah selanjutnya? akankah Yoon A akan diusir dari penginapan itu oleh Kang Dong Goo karena ia sering membuat ulah?? Atau justru Kang Dong Goo bakalan jatuh cinta dengan Yoon A? Atau mungkin Kang Dong Goo kembali dengan mantan pacarnya yaitu Min Soo A? Yukk kita tunggu dan saksikan bareng-bareng hihi ^^

Kalau aku sih sekarang masih nonton sampai episode 2,, penasaran sama episode selanjutnya ^^ Yukk nonton dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian yakk.. Saran dan masukan sangat diterima ^^ Apabila ada rekomendasi film/drama boleh bangett nihh 😘😘😘😘😘

oke sekian dahulu postingan hari ini...