Harga Tiket Cimory Dairyland & Resto Prigen Jawa Timur

Bingung mau pergi ketempat wisata mana lagi daerah Pacet :') akhirnya mimin cobain deh pergi ke Cimory Dairyland & Resto di Prigen Jawa Timur.
Lokasinya bisa pakai Google Maps untuk lebih jelas, yang pasti nggak sampai di Malang dan masih dekat dengan wilayah Surabaya ^^. Ada dua jalur dari Surabaya yang bisa kalian lewati untuk menuju kesana, bisa melalui Sidoarjo-Lumpur Lapindo-Masjid Chengho-Prigen-Cimory atau melalui by pass krian-jalan raya pacet-trawas-prigen. Estimasi waktunya kurang lebih sama sekitar 1.5-2 jam. Waktu itu saya dari Surabaya lewat pacet karena kalau lewat Sidoarjo jalannya nggak enak dan macet tentunya serta panas jadi pengen cari jalan yang adem adem baee hehe 😀😃.

Sampai di Cimory kadang panas kadang mendung, sebenernya lebih enak kalau mendung aja jadi ga kepanasan :') tapi mana bisa miliiiihhh???

Lanjut ke harga tiket, dari browsing katanya 20rb tiket masuknya :') aku pikir cuma 20rb memang tapi ada 3 wahana yang mana masing masing 20rb itupun kalau weekday kalau weekend harganya lain lagi.. Nih aku kasih foto daftar harga waktu di kasirnya..

Tiket :

Dairyland weekday 20k // weekend 30k
Milk Museum weekday 20k // weekend 30k
Museum Lulu weekday 20k // weekend 30k
Paket hemat (pilihan 2 wahana bebas pilih)
Weekday 35k // weekend 50k
Paket Komplit (semua wahana)
Weekday 45k // weekend 65k

Tiket parkir : motor 4k // mobil 5k // bus 10k

Waktu itu mimin ambil paket hemat dengan 2 wahana yang pertama di Dairyland kedua di museum lulu. Mimin pikir museum lulu isinya sapi sapi gitu patung patung, ternyata 3D art biasah ;( mending kalau kesini recomended buat ambil Dairyland aja ga usah yang lainnya hehe ✌✌

Next, di Dairyland kita bisa kasih makan hewan, foto sama hewan hewan*(hewan tertentu) dan bisa jalan jalan ria, pokoknya nyenengin abis deh di Dairyland ini, mimin aja pen balik lagi rasanya kalau bisa :))) tapi mungkin kalau ajak orang aja next time bakalan kesana lagi, kalau engga ya engga karna sayang sayang juga sih masih banyak tempat wisata lainnya yang belum di kunjungi.

Saat kita beli tiket masuk 20k itu sudah free welcome drink ;) yang bisa kalian tukarkan kuponnya di snack corner atau kalau bingung tanya mbaknya aja atau petugas lainnya, pasti dikasih tahu tempatnya. But, ekspetasiku minumannya bakalan aga gede dan nyegerin, ternyata kita dapet yogurt dan itu kicilll 😂😂 kayak gini...

Lumayan lah yaah anggap aja ini yakult. Ups ✌

Oh yaa selain itu ada diskon 10℅ untuk naik kuda dan diskon untuk potongan belanja dan makan di Restonya, cuma mimin lupa berapa, tiketnya sudah nggak ada, lupa juga nggak kefoto. Untuk harga makanan ya standart khas tempat wisata sih, buat yang pas pasan ya mending makan dulu aja diliar baru disini jalan jalan, buat yang kantong mayan ya silahkan makan hehe ga ada unsur pemaksaan untuk belanja atau makan. Mimin sendiri tar misal kesini lagi pengennya cuma ke Dairyland aja ✌😂🙏

Tempat parkir luas banget, disarankan buat dateng hari biasa aja jadi enak kalau mau foto foto bisa bebas dan ga antri ga malu malu juga kalau mau bergaya diliat orang :') mimin termasuk pemalu jadi kalau foto suka sembunyi sembunyi nunggu sepi dulu hehe kalau nggak nggak pede buat bergaya. Tentunya kalau weekend disini rame pollll! Weekday aja menurut mimin uda mayan rame kok apalagi kalau weekend??? Tentunya lebih padat lagi :').

Hmmm apalagi ya yang mau di bahas? Kalau ditanya recomended, recomended kok.. Setelah dari sini masih banyak tempat wisata lainnya diwilayah prigen, aga naik sedikit ada air terjun puthuk truno, naik lagi ada air terjun kakek bodo. Nah recomended kan buat hunting foto atau jalan-jalan? 😍😍😍 melepas lelah apa salahnya sesekali jalan jalan gitu jan kerja bagai kuda terus kaka hehe.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini.

Sampai jumpa di next post, byebye chinguuuu 😍😍😍💕💕💕💕💕 - Steff

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Cimory Dairyland & Resto Prigen Jawa Timur"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel