Gagal Mengunggah File Kartu Prakerja

Gagal Mengunggah File Kartu Prakerja

Kemarin (11/04/2020) aku dapat berita sekitar pukul 16.00 kalau kartu prakerja sudah bisa diakses dan bisa daftar. Tapi setelah ku coba, ternyata masih belum bisa dan kemungkinan bakalan diundur lagi. Yauda aku nggak buka-buka lagi. 

Setelah itu hari ini (12/04/2020) sekitar pukul 06.00, aku lihat grub dan pada bahas tentang daftar kartu prakerja ini. Ada yang gagal verifikasi dan ingin mencoba saat malam hari, dan ga sedikit yang gagal unggah kartu prakerja. Kalau aku gagal di tahap unggah file pada saat tahap 2 LENGKAPI DAFTAR DIRI.


Aku sudah coba berulang kai tetap saja gagal, aku coba browsing nggak nemu solusi. Sempet sih nemu suatu chanel youtube yang menjelaskan, tapi juga nggak membantu. Tetep saja gagal. Hmm tapi waktu aku baca komentarnya, ada yang berhasil dan ada juga yang nggak berhasil.

Ada yang temannya berhasil dan dia engga. Ada yang bilang websitenya belum siap, ada yang bilang juga karena banyak yang akses makanya gagal unggah. Aku gatau mana yang benar, tapi aku sudah mencoba berulang kali.. Hapus, Unggah, Hapus, Unggah dan nggak bisa terus.

Semisal ada yang memang sudah bisa daftar semua bisa tolong donk bagiin informasinya misal melalui komentar, siapa tahu bisa saling membantu.

Terima kasih sebelumnya <3 semoga kita sehat selalu dan diberi keberkahan, Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Gagal Mengunggah File Kartu Prakerja"

  1. Aku juga gak bisa nih.. kalau ada yang sudah bisa mohon dibantuannya dong

    ReplyDelete

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel