Ramalan Shio Macan di Tahun 2020


SHIO MACAN 2010, 1998, 1986, 1974, 1962, 1950, 1938, 1926

ramalan shio macan, sumber internet


Macan di tahun 2020 aga ruwet, sekalipun segala sesuatu berjalan begitu saja namun ditahun ini SHIO MACAN ingin selalu berubah.

Disarankan:

Ditahun ini apabila tidak perlu berubah, jangan membuat perubahan, akan lebih bagus kalau shio macan berpenampilan apa adanya saja. Kalau memang tidak perlu ada yang dirubah tidak perlu adanya perubahan.

Perumpamaan:

Bagai sebuah rumah tua kalau pojokanya mau dirubah maka akan ada sisi lain yang goyang dan nantinya perlu diperbaiki, misalnya sis pojok direnovasi maka sisi lainnya akan bocor maka perlu diperbaiki juga. Jadi rumah tua yang digoyang maka semuanya akan goyang. Intinya, kembali pada saran apabila tidak perlu melakukan perubahan maka tidak usah membuat perubahan.

Bagi macan ditahun ini adalah sebaiknya menjaga apa yang sudah ada, apabila tidak ada yang perlu dirubah maka tidak perlu melakukan perubahan.

Sektor Pekerjaan:

Di sektor pekerjaan ada banyak hal yang perlu dikerjakan, bisa dikatakan ditahun ini apabila ada suatu masalah, maka akan muncul suatu permasalahan lain. Susah sih, tapi beruntung karena ditahun ini bagi shio macan ada banyak masalah yang dapat diatasi atau diselesaikan.

Jadi bagi macan tahun ini lebih konservatif akan lebih bagus.

Bagian keuangan:

Di tahun ini tidak jelek, namun akan ada sejumlah uang yang keluar dan di tahun ini nampaknya cukup bagus tentang dalam hal popularitas.

Jadi apabila shio macan mengeluarkan uang untuk meningkatkan popularitas, maka akan lebih baik.

Contohnya:

Akan mengeluarkan sejumlah uang untuk mengikuti sebuah kursus untuk meningkatkan skill untuk meningkatkan kualitas atau mendapatkan sertifikat maka akan lebih bagus. Misalnya mengeluarkan uang untuk pendidikan itu akan memiliki dampak positif bagi shio macan di tahun 2020 daripada membuat perubahan yang tidak menentu, lebih baik kita membuat perubahan yang positif.

Dalam Perkawinan/Jodoh:

Tahun ini adalah tahun yang ramai. Bagi yang sudah menikah, harus menjaga supaya lebih tentram jangan sampai ke hal yang negative terutama bagi macan laki-laki. Laki-laki macan dalam hal perkawinan sebisa mungkin hindari keramaian sehingga tidak membuat dampak yang tidak diinginkan.

Kesehatan:

Di tahun ini lebih ke liver dan ginjal. Misalnya shio macan ginjalnya kurang baik di tahun ini harus di jaga, jangan sampai di tahun ini harus mencucui darah. Bagi yang sehat harap jaga kesehatannya.

Perlu diingat,,

Apabila shio Anda di tahun ini kurang baik jangan diingat apalagi di bawa mimpi, bahaya kalau sampai di bawa ke dalam mimpi. Cukup didengarkan saja karena ini ramalan shio macan secara umum.

NOTE:

Tulisan ini rangkuman dari Youtube Channel The FengShui Master, buat yang ingin mendengarkan secara langsung dapat mencari chanel youtubenya. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramalan Shio Macan di Tahun 2020"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel