Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2020



SHIO KERBAU 2009. 1997, 1985, 1973, 1961, 1949, 1937, 1925

shio kerbau, sumber internet


Kerbau, digambarkan binatang atau hewan yang bijak, dia mau di maki-maki, dipukuli ya diam saja, kerja ya kerja saja. Dia bulat sekali. Ditahun ini yang perlu diperhatikan adalah mulut. Sesuai dengan filosofinya, ‘ banyak bekerja, sedikit bicara ‘ sesuai dengan sifat dasar daripada kerbau.

Yang perlu diperhatikan:

Ditahun ini selain bicara yang perlu diperhatikan adalah surat menyurat, seperti pajak. Jadi di tahun ini perlu diperhatikan yang berhubungan dengan surat menyurat. Jadi misalnya Anda beberapa tahun nilai pajaknya tidak pernah naik, nah tahun ini akan naik sedikit.

Lebih baik..

Ikuti sesuatu yang menambah pengetahuan seperti mengikuti seminar-seminar, hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan, atau beli buku. Ini hanya sekedar saran.

Dalam hal pekerjaan..

Dalam hal pekerjaan di tahun ini cukup bagus, aka nada investmen yang akan mengajak bekerja sama. Jadi Anda boleh mempersiapkan sesuatu untuk dikembangkan lebih baik, yang terutama berhubungan dengan kerja sama.

Dalam hal keuangan..

Memang akan ada pengeluaran yang cukup banyak, namun jangan khawatir meski banyak yang akan keluar namun akan ada banyak juga yang masuk. Jadi meski ada banyak pengeluaran masih akan ada sisa jadi masih bisa menabung.

Dalam hal perkawinan..

Didalam perkawinan, peributan atau perbedaan pendapat adalah tidak bisa dihindari, namun dalam perkawinan ini merupakan hal yang wajar, yang penting adalah saling mengalah itu yang paling penting, maka segala sesuatu akan dapat teratasi dengan baik. Perlu diingat, ada masalah apapun dalam rumah tangga tidak perlu di perpanjang, cukup sampai disitu saja.

Dalam hal jual beli..terutama dalam properti, apapun yang terkait properti.

Perlu diperhatikan suratnya, surat paling penting, hitam diatas putih perlu dipegang dengan baik, Lalu jangan meminjam nama orang lain misal untuk menghindari pajak maka membeli property meminjam dengan nama orang lain.

Dalam hal kesehatan..

Penting perhatikan makanan dan menjaga makanan perlu memilih makanan yang sesuai.

 Kesimpulan:

Ditahun ini kerbau yang merupakan tipe shio yang baik perlu menjaga dalam hal tutur kata sesuai dengan filosofinya yang mana kerbau sedikit bicara dan banyak bekerja. Meskipun ditahun ini kerbau memiliki banyak pengeluaran namun akan ada investor yang datang dan juga akan ada banyak pemasukan yang mana nantinya masih bisa tersisa untuk ditabung. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kesehatan, kerbau perlu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makannya agar terhidar dari penyakit yang tidak diinginkan.

NOTE:

Tulisan ini rangkuman dari Youtube Channel The FengShui Master, buat yang ingin mendengarkan secara langsung dapat mencari chanel youtubenya. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2020"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel