Review Pengalaman Service di Planet Ban Surabaya


Planet Ban adalah toko untuk service motor. Pertama kali di buka di Depok pada tahun 2012. Awalnya bukan Planet Ban namanya, kemudian oleh CEO dari SURGANYA BIKER akhirnya di ganti dengan Planet Ban karena peminat bursa ban waktu itu cukup banyak. btw, aku nggak tahu sih ini kebenaranya gimana karena aku mengutip dari halaman facebook @planetban bisa cek aja kawan facebooknya ;)


Review Pengalaman Service di Planet Ban Surabaya
Review Pengalaman Service di Planet Ban Surabaya
Sejak punya bleki sekitar tahun 2017 pertengahan aku mulai belajar tentang service motor. Yaaa gimana ya kan punya motor berarti aku musti juga merhatiin kan. Awalnya untuk pen service an aku pergi ke ahas! Tapi karena di Ahas alurnya aga ribet dan juga lama akhirnya aku coba cari lain. Pernah sih dibengkelan biasa tapi malah aku ke boong banyak. Akhirnya nemu deh planet ban. Memang, kekurangan dari servicenya planet ban ini dia nggak bisa service bongkar mesin. Tapi menurutku sudah lumayan sih.

Yang aku suka di planet ban tuh..
1. Ganti oli murah dan cepet (kayaknya sama seperti toko lain yaa) tapi.. ada bedanya

2. Di planet ban selama aku ganti oli ga ada kerasa kayak sungkan sama orangnya jadi musti kasih tip. pelayanannya cepet, sigap, dan ramah nah ramah ini yang musti ditekanin! Coba di bengkel biasa, rasanya kayak aneh gitu.

3. Harga ban yang bermacam-macam dan cepet juga trus FREE ISI NITROGEN. Nah yang ini nih yang bikin aku demen dan jatuh cinta sama planet ban ! Awalnya aku ga paham tentang pompa angin, pertama aku pompa di tambal ban pinggir jalan, ga jarang selalu terlalu keras :( jadi kalau di bawa buat berkendara tuh nggak enak gitu, trus yang kedua aku coba pompa di Pom Bensin, nah kalau di Pom Bensin ini pas dan Nitrogen juga, tapi sebelnya, mehong! Sekali pompa dua ban 5 ribu, kan mending buat beli pentol ;p kalau di Planet Ban ini gratis, jadi lumayan kan kalian bisa berhemat uangnya ga perlu lagi buat isi angin di pinggir jalan atau SPBU ;) Buat aku yang tiap hari ngaspal di jalan cukup ngebantu banget sih

4. Motor jadi enteng setelah service diplanet ban. Jadi dia tuh ada jas service tanpa bongkar motor gitu. Sekali service kurang lebih kalau nggak salah yaa Rp. 92.000 ( Rp. 55.000 service tanpa bongkar motor dan Rp. 42.000 ganti oli matic )

Aku sudah 2x service ban di planetban dan aku cukup puas. Servicenya juga nggak harus tiap bulan, cukup 4 bulan sekali saja dan ganti oli terbilang cukup lama yaitu 2 bulan sekali saja (tapi tergantung pemakaian yaa) kalau aku estimasikan 1,5 bulan pasti ganti oli. Kadang kalau nutup bonus 2 berturut turut ya pernah sebulan sekali, tergantung kondisi motor aja.

Oh yaa tadi kan aku dapet slebaran brosurnya.. aku mau bagiin buat kalian yang baca nih..

SERVICE MOTOR #RASAMESINBARU MESIN JADI BERSIH TOTAL TANPA BONGKAR!

Apa itu Servis Motor #RasaMesinBaru? 
Adalah membersihkan timbunan kerak bensin dan oli yang tidak bisa dibersihkan oleh servis biasa. Servis di Planet Ban (Auto Clean Up & Auto Tune Up). akan mengembalikan performa mesin seperti baru dan memberikan perlindungan maksimal kepada mesin.

HARGA PROMO : Rp. 55.000


Apa hasil servis motor #RasaMesinBaru?
> Tarikan Enteng Terus
>Suara Mesin Halus
>Mesin Menjadi Awet
>Hemat Bahan Bakar
>Oli Tahan Lama

OLI X-TEN 2x LEBIH LAMA DARI OLI BIASA! HARGA MULAI DARI Rp .42.000

Untuk review dari aku sendiri selama pemakaian yaa..
>> Tarikan enteng (memang tapi setelah service doang, lama lama juga engga :') )
>> Suara mesin halus, yang ini aku emang ga bisa bedain sih, menurutku biasa aja, tapi memang ada perbedaan, mungkin yang lebih ahli dunia otomotif boleh tinggalkan komentar untuk berbagi ya <3
>> Mesin jadi Awet,, wadaww yang ini aku juga kurang paham.. mungkin bisa di jelasin buat yang paham otomotif hehe
>> Hemat Bahan Bakar >> YES! Entah ini karena motorku (re: bleki) emang hemat atau karena servicenya tapi aku akui motorku bener bener hemat bensin, buat narik keliling Surabaya dapet Rp. 100.000 + cumaa berkurang 2 stip biasanya (kalau dapet teros ya) tapi kalau long gitu bisa sampe 200rb yaa bensinnya cuma 14rban lah :v hemat kan?
>> Oli Tahan lama >> Yang ini kayaknya tergantung penggunaan aja sih :v


Oke, ekian dulu yaa review dari aku kali ini. Maaf kalau kurang berkenan di hati. Terima kasih telah mengunjungi blog ku.. Buat yang mau FOLLOW Instagram bisa di @diliburinaja.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Pengalaman Service di Planet Ban Surabaya"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel