Review Pixy Mix Cleanser Brightening



Review Pixy Mix Cleanser Brightening

Hari ini aku mau ng-review salah satu produk dari PIXY, sebenernya antara PIXY dan EMINA aku suka suka aja sih, tapi aku jarang pakai satu brand tertentu untuk di satu wajah atau tubuhku. Jadi kebetulan aja aku lagi cari milk cleanser yang harganya miring dan ramah di kantong karna milk  cleanser ku lagi habis.

Taraaa..

Review Pixy Mix Cleanser Brightening
Review Pixy Mix Cleanser Brightening

Maaf ya openingnya kurang bagus.

Sekilas dulu yang ada di dalam kemasan Produknya.. Oh ya maaf aku bukan reviewer yang handal jadi nggak bisa begitu bagus ngejelasinnya kayak para reviewer gitu atau endoser aku cuma bisa jelasin menurut bahasa fani aja yaa..

PIXY MILK CLEANSER BRIGHTENING Pembersih wajah dengan AHA dan Aloe Vera Extract. Mengangkat kotoran, debu, dan make up. membuat kulit bersih dan terasa lebih lembut. Mengandung formula 2-WAY BRIGHT dari paduan natural whitening powder & derivat vitamin C. membuat kulit tampak lebih cerah.
Itu tadi adalah penjelasan dari kemasannya ya gaes!

Kesan pertamaku ketika buka paket (aku belinya online)

Jujur aku kaget sih, lho kok lho kok, kok kecil banget. Aku pikir bakalan kayak Wardah White Milk Cleanser itu, ternyata ini lebih kecil. Imut sih,, ya sesuai harga lah ya hampir 1/2 harga dari Wardah tapi kurang lebih kemasannya hampir sama beda di tutup aja. Kalau ukuran 100 ml ini mirip Milk Cleanser ku yang sebelumnya yaitu Mineral Biotanika. Padahal aku udah mengestimasi bakalan pake setahunan yahhh kalau cuma 100 ml kayaknya bakalan bertahan 6 bulanan.

Kesan keduaku ketika aku pakai untuk hapus make up

Pertama, baunya kayak VIVA hmm aku sempet mikir hadur apa jangan jangan ini kloningan viva yaa.. sempet sih takut gitu meskipun harganya cuma lima belas ribu sekian tapi jan juga uang itu, ada yang aku keluarkan atau korbankan untuk mendapatka satu produk ini.

Kedua, ternyata setelah di pakai nggak kok nggak kayak VIVA (menurutku) soalnya pas dipakai tuh enak ga terlalu kentel atau cair juga, pas lah, mudah juga di tuangin dan di olesin di wajah, berfungsi dengan baik sesuai dengan namanya yaitu milk cleanser dan pokoknya aku langsung suka sama produk ini. Sudah nggak mahal, kemasannya minimalis, mudah di bawa kemana-mana dan manis, dan yaa pokoknya suka deh!

Untuknya kulitku nggak punya masalah jerawat yaahh jadi aku pilih milk cleanser tuh yang brightening atau whitening biasanya, yaa siapa tahu memang beneran bisa mencerahkan gitu hehe. Kalau biotanika selama aku pake biasa aja, wardah juga biasa aja. Cuma kalau yang wardah waktu pakai tuh wajahku jadi aga perih perih gimana gitu, kalau pakai yang PIXY ini engga, jadi kayaknya aku cocok sama PIXY. Harganya cocok, kemasannya cocok, isinya juga cocok.

Estimasi pemakaian ala fani yaa.. kayaknya bakalan habis dalam waktu 6 bulan mendatang. Jadi yahh masih bisa lah di jadiin milk cleanser pengganti.

Selama aku kenal dunia per milk cleanser an.. kayaknya aku baru ganti produk atau brand tu 3x untuk botolnya kurang lebih 4x. 2x selama dua tahun aku pakai wardah, 1nya mineral botanika kurang lebih 6 bulan dan sekarang ini pakai PIXY dan entah bertahan sampai kapan, kayaknya sih bakalan bertahan 6 bulanan juga soalnya cuma 100ml.

OKE gaes! terima kasih telah berkunjung dan membaca blog ku, maaf ya kalau review annya kurang menarik. Tapi, sekali lagi terima kasih <3




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Pixy Mix Cleanser Brightening"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel