Review Rin-bee Cheesy Pizza Flavor by Oishi



note : aku tiba-tiba lagi jatuh cinta sama salah satu snack by Oishi yang varian cheesy pizza flavor!

Review Rin-bee Cheesy Pizza Flavor by Oishi

di kemasannya tertulis, ini adalah makanan ringan di produksi oleh PT. Linayway Bekasi 17831 - Indonesia BPOM RI MD 272910073058. Sudah ada logo MUI juga jadi aman ;). 

  • Simpan dan taruh ditempat yang dingin hindari dari sinar matahari dan temperatur tinggi.
  • Setelah dibuka konsumen harus segera memakannya
  • Display and store in a cool dri place away from direct sunlight and high temperature
  • Consume immediately after opening prolonged exposure to air may affect crispness.
BERAT BERSIH : 70 gram

Review Rin-bee Cheesy Pizza Flavor by Oishi
Review Rin-bee Cheesy Pizza Flavor by Oishi
Review Fani :

Awalnya aku cuma tahu Rin-Bee yang warna putih doang, dan itu enak! aku paling suka snack ini selain TARO! kadang kalau bosen sama taro ya beli ini. Tiap beli snack rin-bee ini aku keinget waktu di kereta api lagi pen nyemil eh ada snack ini, begitu bayar gilak! mahal juga hehe.

Nah, kemarin tuh aku lagi pengen nyemil sama ngetik kan, akhirnya beli deh snack RIN BEE tapi yang putih nggak ada, adanya yang merah kuning ini, nggak baca rasanya sih pokoknya kok sama yauda aku coba aja.

Ga langsung aku makan ternyata soalnya dirumah banyak camilan.

Hari ini aku baru nyobain snack ini sambil ngetik ngetik cantik. YA TUHAN, OMAIGATTT! ENAK ternyata! Aku sampe ngambil terus dan cepet banget abisnya, coba kalau nggak inget perut buncit unda ngibrit lagi beli ini di Alfa, (ehh ya aku sekarang lebih suka pakai Alfa lagi demen sama poin Ponta! hehe)

Rasanya waktu makan aku kaget lama-lama dirasa kok kayak PIZZA ya?? Ternyata begitu di baca baru sadar, eh ternyata emang variannya rasa PIZZA kan *dasar fani*

Bisa dibilang RIN-BEE ini salah satu snack favorite akuu kalau lagi pengen nyemil. Aku emang bukan tipe orang yang suka nyamil, tapi kalau di kasih wah pasti aku bakalan makan kok. 

KESIMPULANNYA,,

Setelah aku mencoba varian ini aku jadi ketagihan tapi tetep aja aku cinta sama yang warna putih yang entah rasa apaan. Tapi, kalau emang yang varian putih nggak ada, yauda aku pilih merah kuning deh sebagai penggantinya <3 hehehehe.

Oke mungkin sekian dulu review ku kali ini. Kalau kalian mau ngirimi makanan dan mau buat review bisa banget hubungi aku via email di stefanikristina@gmail.com yaa <3 kasih aja judul REVIEW PRODUK nanti akan aku balas apakah bisa review atau tidak.

Sekali lagi, terima kasih telah berkunjung ke blog ku. Jan lupa untuk klik ikuti di bawah postingan ini atau di samping yaaa..

Terima kasih, Tuhan Memberkati.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Rin-bee Cheesy Pizza Flavor by Oishi"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel