Review Viva White Waterdop Sleeping Mask







Review Viva White Waterdop Sleeping Mask
Moisture Losk Rehydrating skin during sleep
Enriched with Collagen, Aloe Vera Gel. Spirulina & Licorice Extract



Holaa! Lagi-lagi aku mau coba review produk skin care gitu. kalau kalian tahu aku banget, aku bukan orang yang suka merawat diri, cuma karena satu dua hal kemarin ( coba baca postinganku yang sebelumnya termasuk ini >> Review Nivea Instant White Firming Body Serum ) nah akhirnya aku mulai deh cari-cari produk yang cocok untuk wajah dan juga badan aku. Salah satunya yang wajah ini aku pakai produk dari Viva ini.

Pertama, kenapa aku tertarik membeli produk ini?

- Pengen aja nyobain, jarang-jarang lho ada produk viva yang warnanya pink ( dan aku baru tahu kalau emang viva lagi ngeluarin beberapa produk yang lucu dan imut gitu kemasannya )
- Murah abis, isinya juga mayan banyak. Waktu itu aku beli cuma -/+ 20rban gitu, pokoknya nggak sampai 25rb kok ^^ dan isinya mayan banyak banget (buatku ya)
- Iseng aja sih siapa tahu memang bisa mencerahkan, soalnya waktu itu wajahku kek gosong kebakar sianr matahari gitu.. 

Kedua, Bagaimana rasanya setelah aku memakai produk ini?

- Aku suka sama baunya, seger nggak terlalu ganggu juga buatku
- Waktu aku apply ke wajah memang rasanya aga lama gitu buat kering, jadi misal mau tidur aku biasanya nggak langsung pakai buat rebahan, paling main hp dulu sambil duduk atau telentang lah paling nggak sebelum bener-bener lelap. Soalnya kalau engga ya sayang-sayang yang ada kena bantal atau sprei :D
- Efek setelah pemakaian, di pagi hari wajahku jadi lebih lembut memang enak dan nyaman gitu dipegang beda banget sama kalau kita nggak pakai sleeping mask, tapi kalau untuk mencerahkan engga kali yaa. Beda dengan sleeping mask yang pernah aku pakai merk Garnier gt.

Ketiga, apakah aku bakalan beli lagi produk ini?

Entahlahyaa,, sejauh ini memang aku nggak masalah pakai produk ini, meski mengandung paraben yaa yang katanya ga baik untuk kulit. Tapi aku nggak masalah kok, lagian pakainya juga jarang-jarang. Cuma ya itu, karna aku baru dua kali ini beli sleeping mask jadi aku masih mau nyobain produk yang lain ^^ Tapi belum nemu dan belum ada yang bikin aku tertarik jadi sementara ini aku mau pakai ini dulu.

Btw, siapa tahu kalian ada rekomendasi sleeping mask selain merk Garnier yaa yang ramah dikantong mahasiswa bisa juga tolong komentar di postingan ini ^^. Aku jujur nggak pernah pen cari skin care yang mahal-mahal, tapi ga pen juga beli yang murah cuma nggak asli produknya (cerewet) hehe.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini..

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Viva White Waterdop Sleeping Mask"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel