Review Shampoo Pryramid Lidah Buaya dan Conditioner Head & Shoulders Supreme Moisture





Review Shampoo Pryramid Lidah Buaya dan Conditioner Head & Shoulders Supreme Moisture


Sebelumnya, sorry dory strawbery kalau judul pada postingan kali ini agak panjang. Ceritanya aku baru saja nemu shampoo yang isinya gilak banyak banget dan yah ini termasuk shampoo tradisional yang katanya dulu, yaapp dulu jaman doloe banget banyak yang pake. Harganya juga terjangkau beudddd. Bikin makin jatuh cinta <3.

Oh ya selain shampoo juga aku nemuin conditioner yang mana buset dari pertama kali lihat aku sudah suka ^^ Langsung aja yukk lihat penampakan kemasan shampoo dan conditioner yang baru aku dapetin ^^.



Yang warna biru itu Head & Shoulders Conditioner Supreme Mositure, bentuk kemasannya flip top dan jangan khawatir isinya tumpah-tumpah waktu awal beli entah karena kegencet atau apa, karena di segel, jadi cukup aman dari tangan tangan jahil yang suka buka dan cium aroma suatu produk hihi. Isinya 135ml, mayanlah yah dengan harga normal -/+ 19.900 tapi aku cuma dapet 11.900 (murah kann ^^) Kebanyakan tulisannya thailand gitu jadi aku nggak tahu artinya. Tapi dari awal pake aku sudah suka, aromanya wangi, yap wangi, bikin rambutku lebut juga meski pemakaian sedikit, nggak terlalu encer juga, pokoknya aku paling suka sama aromanya, mayan nahan di rambut ^^. Sebenarnya aku nggak begitu suka stuck satu produk untuk conditioner. Aku selalu beli kalau pas ada promoan aja hihi *ketauan deh pelit kali, tapi misal nggak ada promoan aku tetep pilih panteen.

NEXT..

Shampoo Pyramid Lidah Buaya -- Shampo ini ga sengaja aku dapetin pas lagi belanja, sebenarnya niat awal cuma mau beli masker, tapi aku suka menyisir etalase gitu kalau di supermarket, ya kali ada barang diskonan atau apa gitu yang coock buat aku kan bisa ku beli *dasar fanii X___X. Akhirnya aku bertemulah dengan shampoo tradisional ini. Kalau kalian lihat sekilas jelas nggak bakalan beli lah, nih shampoo kayak syrup aja, mana belum tahu bagaimana kualitasnya. Tapi setelah aku browsing banyak yang bilang suka dan bagus, trus susah pula cari shampoo ini. Jadila foiillaaaa aku masukkan satu dalam keranjangku, apalagi harganya yang nggak mahal bikin aku tertarik buat beli *o* ohoooo... 

Setelah pemakaian -- 

Seperti yang sudah kuduga, pakai shampoo ini bakalan bikin rambutku kasar, *tapi memang pakai shampoo apa aja belum ada yang cocok sih aku, musti setelah keramas aku bilas lalu kasih conditioner biar lembut gitu. Cuma ada plusnya dari produk ini, rambutku termasuk ngembang dan susah diatur, setelah aku pakai shampoo ini, rambutku nggak ngembang dan yah seperti sudah catokan gitu aga lurus, meski ga terlalu rapi jadi musti aku rapiin dulu pake catokan. Hasilnya juga lembut (efek conditioner kali ya) Pokoknya aku masih ngerasa cocok dan keknya bakalan beli lagi kalau habis (harganya murah abis dan ga bikin gampang lepek meski aku sudah ngelakuin aktivitas seharian dan berkeringat (bikin makin jatuh cinta *o* )

Tulisan yang tertera pada produk shampoo...


Pyramid shampoo lida buaya kuning
shampoo tradisionil dari dari daun lidah buaya asli, dioleh secara modern & hygienis dengan susunan formula khusus yang disesuaikan untuk segala jenis rambut.
Membuat rambut lebih bersih dan bercahaya serta terasa lembut dan mudah disisir sesudah keramas.
Basahi dulu rambut anda dengan air, beri shampoo ini secukupnya, gosok-gosok hingga merata lalu bilas sampai bersih. Ulangi bila perlu.
Best before Nov 2021

Akhirnya aku menemukan dua produk yang sedang aku butuhkan dengan biaya yang cukup terjangkauu.. ahh senangnya aku ^^. Sementara untuk 2 bulanan atau bahkan bisa lebih, aku bakalan pakai produk ini dulu. Nanti misal ada lagi yang lain pasti aku bakalan update.

Buat kalian yang tertarik ingin beli shampoo pyramid yang lida boeja bisa langsung kontak via WA di 0813 5707 8800. Mau pesan via shopee , bukalapak, dan tokopedia? BISA BANGET. Tapi sebelumnya mohon konfirmasi via whats app dulu ya biar saya bisa buatkan lapaknya.

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. Terima kasih telah berkunjung di @nifafani blog,,



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Shampoo Pryramid Lidah Buaya dan Conditioner Head & Shoulders Supreme Moisture"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel