Inginkan Mati Saja






Buat apa hidup kalau setiap harinya cuma berisi kesedihan. Buat apa hidup kalau tiap hari perut kenyang tapi hati penuh tambalan? Buat apa hidup kalau cuma untuk memenuhi kegengsian? Buat apa hidup kalau cuma jadi boneka sandiwara?

Semalam aku berpikir untuk mati aja, siapa sih yang sayang aku di dunia ini? Rasanya nggak ada lagi orang yang sayang sama aku. Kemana mereka ketika aku inginkan satu pujian aja, entah itu karena prestasi yang aku raih atau nilai akademik yang aku dapatkan. Bah. Semua cuma bakalan jadi impian semusim doang.

Lalu buat apa aku hidup?


Andaikan aku bisa mati aku memilih untuk mati saat ini juga. Orang yang aku tinggalkan pasti akan senang. Satu jatah dirumah berkurang, satu ruang untuk satu orang telah hilang, dan masih banyak lagi hal lainnya. HAHAHAHAHAHA aku tertawa ngakak. Ketika aku mati mereka pun akan lebih senang lagi karena mendapatkan uang kematian ( YA KAN? )

Rasanya cukup aku hidup sampai diusia segini. Semua nggak ada yang berubah dan semua semakin membuat aku merasa tertekan. MATI AE COKKKKK!


0 Response to "Inginkan Mati Saja"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com