Sinopsis Drama Korea Clean With Passion For Now Episode 1







Sinopsis Drama Korea Clean With Passion For Now Episode 1


Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mempunyai phobia akan hal hal yang kotor, mysophobia lalu kemudian a mendirikan sebuah perusahaan kebersihan. Suatu waktu ia bertemu dengan seorang wanita yang justru kebalikan dari padanya, wanita ini tidak takut dengan hal hal kotor bahkan ia cenderung (kemproooh)

Pria itu Jang Sun Gyeol dan wanita itu Gil O Sol. Mereka bertemu tanpa sengaja saat Gil O Sol sedang menggantikan pekerjaan ayahnya Gil Gong Tae sebagai petugas kebersihan di jalan, Gil O Sol menabrak mobil Jang Sun Gyeol yang saat itu sedang mencari Geum Ja (mesin robot pembersih dirumahnya yang hilang). Jang Sun Gyeol ingin bertemu dengan orang yang menemukan mesin robotnya, eh dia malah ditabarak oleh Gil O Sol dan jadilah mobilnya penuh dengan sampah. Jelas marah donk, apalagi dia anti sekali dengan bakteri dan kuman. Esoknya ia langsung meminta sekertarisnya untuk membeli mobil baru.

Maaf saja tak cukup bagi Jang Sun Gyeol untuk Gil O Sol. Ia merasa telah dirugikan banyak hal. Jadi Gil O Sol harus mengganti rugi akibat perbuatannya sebesar 3,5 juta. Busett banyak bener. Uang dari mana? Jang Sun Gyeol pun juga meminta Gil O Sol untuk mengembalikan robot pembersihnya - Geum Ja, apabila memang dia yang menemukannya.

Niat hati Gil O Sol ingin meminta diskon pada Jang Sun Gyeol tapi ia tak mendengarkan Gil O Sol justru awalnya ia marah karena merasa di tipu ole Gil O Sol yang mengaku masih mahasiswi. Untung saja waktu itu ia merasa kasihan melihat Gil O Sol di permainkan oleh pria yang selama ini disukai oleh Gil O Sol. Segalanya diberikan untuk pria itu tapi malah ia dipermainkan. Nah dari situlah ia mulai simpati tapi tidak menunjukkannya.

Hal yang paling lucu ketika di akhir episode adalah ketika Jang Sun Gyeol membuka paper bag yang diberikan oleh Gil O Sol untuk mengembalikan Geum Ja, ada sebuah kotak yang awanya akan ia berikan pada pria yang selama ini ia sukai, nggak tahunya tertingal di paper bag yang sama dengan Geum Ja, jadilah Jang SUn Gyeol kaget ketika melihat isi didalamnya.. Sebuah celana dalam pria berwarna pink ada mata dan bentuk gajah. Wakakakkakakaka jadi berasa nonton film Sinchan. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Aku rasa bakalan lebih seru dan bagus lagi di episode selanjutnyaaaa ^^

Sekian dahulu postinganku kali ini. sorry banget kalau nulitnya aga ga niat dan ga nyambung banget. 

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Clean With Passion For Now Episode 1"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com