Sinopsis Drama Korea Coffee Please Episode 1 - 2







Coffee, Please / Coffee, Do Me A Favor

Sutradara: Park Soo-Chul
Penulis: Seo Bo-Ra, Lee A-Yeon
Network:  Channel A
Genre: Romance, Fantasy
Episode: 16
Release Date: 1 Desember 2018
Runtime: Sabtu & Minggu 19:40
Bahasa: Korea
Negara: South Korea

Cast
Yong Joon Hyung sebagai Im Hyun Woo
Kim Min Young sebagai Lee Seul Bi
Chae Seo Jin sebagai Oh Go Woon

Gil Eun Hye sebagai Kang Ye Na
Lee Tae Ri sebagai Moon Jung Won
Ryu Hye Rin sebagai Ah Reum
Maeng Se Chang sebagai Lee Dong Goo



Coffee Please atau juga dikenal engan Coffee, Do Me A Favor adalah sebuah drama korea yang baru rilis awal Desember ini, menceritakan tentang seorang penulis komik webtoon yang tidak percaya dengan cinta dan seorang wanita gemuk yang lucu dan tentunya sudah mengagumi sang penulis ini sejak lama.

Episode 1 menceritakan kisah awal bagaimana Lee Seul Bi dan Yong Joon Hyun bekerja, Lee Seul Bi adalah asisten Yong Joon Hyun, tanpa Seul Bi, Yong Joon pasti tidak dapat bekerja sendirian. Singkat cerita suatu waktu ada pertemuan makan malam dengan Ketua Tim Ma, Ketua Tim Ma terkenal dengan mulutnya yang suka mengatakan hal yang jelek-jelek, termasuk kata-kata yang membuat Seul Bi tersinggung. Mendengar Ketua Tim Ma menjelek jelekkan Seul Bi, ia pun merasa sakit hati dan memutuskan untuk pergi.

Yong Joon yang mengetahui Seul Bi pergi, mengejar dia kemudian memberikan Seul Bi waktu untuk menenangkan dirinya sendiri, dan so sweetnyaa ia memberikan jasnya untuk Seul Bi (karena baju Seul Bi kotor). 

Nah, saat perjalanan pulang inilah Seul Bi menemukan sebuah kedai kopi yang kemudian setelah ia meminumnya tanpa ia sadari kemudian ia berubah menjadi cantik, kurus, dan disukai banyak orang tentunya terutama pria. Sayangnya hal ini justru tidak membuat Yong Joon tertarik, bahkan Yong Joon tidak mengenali Seul Bi sama sekali.

Episode 2, Ternyata kopi yang Seul Bi minum tidaklah bertahan lama, perlahan namun pasti badannya kembali seperti semula. Ia merasa marah, kesal dan kecewa. Esoknya ia pun kembali ke kedai kopi tersebut dan bertanya apakah sang penjual kedai kopi memberikan dia narkoba dalam kopinya? Seul Bi bersikeras ingin melaporkan sang penjual kopi pada polisi. Namun sang penjual kopi pun menjelaskan bahwa dirinya adalah sang dewa yang turun ke bumi dan Seul Bi adalah pelanggan pertamanya di Korea. Ia juga menawarkan apakah Seul Bi ingin mengulang hal yang sama seperti sebelumnya? (maksudnya menjadi cantik) dan Seul Bi pun mau.

(sorry ya ceritanya saya singkat-singkat) Kopi yang Seul Bi minum memberikan dia efek yang luar biasa, tubuhnya bisa berubah menjadi kurus, sexy, dan cantik. Namun itu tidak bertahan lama. Ketika kafein dalam tubuh Seul Bi habis, maka ia pun akan kembali seperti semula. 

Pada Yong Joon dan yang lainnya Seul Bi dengan badan yang kurus memperkenalkan dirinya dengan nama Oh Go Woon (sepertinya ini nama di komiknya). Maka kemudian ia mulai mendekati Yong Joon dan mengaku sebagai teman Seul Bi. Tapi Yong Joon sama sekali tidak tertarik, ia tetap menginginkan Seul Bi. Baginya tidak ada yang dapat menggantikan posisi Seul Bi (mungkin ia kurang percaya pada Oh Go Woon).

Seul Bi bersikeras ingin mendekatkan dirinya sebagai Oh Go Woon pada Yong Joon dan berharap Yong Joon dapat menaruh perhatian dan rasa padanya(uhh maksudnya mungkin jatuh hati). Seul Bi pun berbohong mengatakan bahwa ia sakit dan tidak bisa bekerja dan meminta Go Woon untuk menggantikannya. Yong Joon sebenarnya keberatan, namun ia pun akhirnya menyetujuinya, asal Seul Bi memang memberikan izin. 

Sayangnya saat perjalanan pulang, Yong Joon melihat Seul Bi yang sedang makan dan minum dengan enaknya, ia pun marah pada Seul Bi, merasa telah dibohongi. - sekian. lanjur episode 3.

------------------

Review dariku~~

Ahhh,, drama ini bikin aku gemashh.. geregatan dan sukakkk bangetttt!!!!!!

Jarang-jarang aku suka nonton drama fantasi, dan ini menggemaskan! Padahal iseng aja sih tadi saat tidak tahu harus ngapain dan rasanya ingin makan camilan sambil nonton film, eh tahu-tahu duduk lebih dari 2 jam cuma buat nonton drama ini dan akhirnya JATUH HATI SAMA INI DRAMA!!! Sumvahh aku gemash, pengennya nonton sampe abis langusng! sayang banget kok baru episode 8, padahal aku jarang suka nonton drama sambil nungguin dia muncul di website (maksudnya On Going gitu, lebih suka yang sudah completed) Okeyy sekian dahulu sinopsis dariku. Sorry kalau ceritanya nggak detail dan lompat-lompat plus nggak ada fotonya. Next time kalau nggak mager bakalan bikin sinopsis yang lebih detail. Pokoknya recomended banget!


Sampai jumpa ditulisan lainnya, byebye!

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Coffee Please Episode 1 - 2"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com