Pengalaman Bermitra Dengan Go-Life







Go-Life, beberapa dari kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan Go Life. Bisa dibilang Go Life adalah bagian keluarga dari Go Jek. Go Jek meluncurkan aplikasi Go Life yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat kita dan kita bisa memesannya beberapa hari sebelumnya. Misal seperti hari ini tanggal 24 kita bisa memesan hingga untuk tanggal 26. 

Untuk aplikasi Go Massage pun kita bisa memilih talent favorite kita. Misalnya Anda telah menemukan talent yang cocok dengan selera atau kebutuhan Anda, Anda dapat memfavorite talent tersebut dan ketika Anda akan order kembali bisa memilih talent yang telah Anda favorite kan ^^ Cukup mudah dan asyik bukan?

Ada banyak sekali keunggulan dari Go Life ini, tapi kali ini saya akan membahas pengalaman bermitra dengan Go Life.

Dari beberapa yang saya ketahui bermitra dengan Go Life memang memberikan penghasilan yang cukup lumayan. Jadi sayang sekali apabila ada mitra yang berbuat curang atau melanggar kode etik. Karena buat saya Go Life telah memberikan kompensasi yang cukup meskipun dengan potongan yang cukup besar juga.

Pembagian penghasilan antara mitra dan perusahaan sebesar 70% dan 30% jadi misalnya Rp. 25.000 maka mitra akan mendapatkan Rp. 17.500 dan pihak perusahaan akan mendapatkan Rp. 7.500 (untuk selebihnya dapat di kalkulasi sendiri ^^) . 

Sebenarnya hal yang paling kurang menyenangkan bagi sebagian mitra adalah ketika pembayaran customer menggunakan Go-Pay, karena tidak dapat uang tunai secara langsung, namun seiring berjalannya waktu pihak Go Life pun terus melakukan inovasi dan perkembangan, saat ini apabila mitra melakukan pencairan di tanggal 24 misalnya, maka ditanggal 25 mitra sudah bisa mendapatkan dananya di rekening tabungan masing-masing yang telah terdaftar di pihak Go Life.

Sejauh ini apakah saya merasakan keuntungan atau kerugian ketika bermitra dengan Go Life? 

Saya pribadi merasakan keuntungan meskipun tidak sedikit pelanggan yang menganggap remeh sebuah pekerjaan. 

Apabila ada ditanya kendala apa yang dihadapi di lapangan?

Adalah bagaimana mengedukasi dengan baik, ramah, dan sopan kepada pelanggan. Karena pada dasarnya semua pelanggan ingin diperlakukan baik namun mitra pun juga ingin berharap hal yang sama. Mungkin untuk hal ini dapat menjadi PR kembali bagi Go Life.

Intinya semua pekerjaan pada dasarnya adalah sama saja. Semua memiliki tingkat resiko masing-masing. Semakin besar penghasilan yang kamu terima, maka akan semakin besar tanggung jawab atau kewajiban yang harus kamu selesaikan. Bersyukurnya aku bisa mengenal Go Life dan bermitra dengannya. 

Kamu tertarik untuk daftar sebagai Mitra Go-Life? Jangan khawatir,, Asyik, seru, dan pokoknya sip dah ^^ Untuk penghasilan semua tergantung dari padamu, apakah dirimu mau bermalas-malasan atau mau langsung sikat habis setiap pelanggan yang masuk di aplikasimu? Karena kebanyakan yang saya tahu sering kali kita mengabaikan pesanan yang masuk dari pada memilih untuk mengambil pesanan, bukankah ini sama halnya dengan menolak rezeki?


Sekian dahulu postingan dari ku, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa melalui kolom komentar yaaa ^^

0 Response to "Pengalaman Bermitra Dengan Go-Life"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com