Belajar Ngeblog






To : ' Jo '

nb : siapapun yang baca ini jangan jelaous yaa *eh cemburu atau iri nihh? hehe *jk

Akhirnya ngeblog lagi malem-malem, entah ini malem atau pagi, anggaplah dini hari 😅. Tulisan ini awalnya mau aku buat berupa e-mail untuk seorang teman ku. Tapi,, setelah aku pikir-pikir.. akhirnya aku buat postingan aja di blog. 

Isinya kurang lebih T E R I M A K A S I H *upss, pake caps

cerita dulu ~~~

Beberapa minggu yang lalu aku coba-coba aja ganti domain ku, kalau kalian suka ngunjungi pasti tahu ^^. Domainku ganti dari yang sebelumnya stefanikristina.blogspot.com jadi stefanikristina.com . Bukan buat gaya-gayain sih ganti domain ini. Rencana awal supaya keliatan ringkes, itu yang pertama. Kedua supaya keliatan lebih 'oke' aja si *hehe,apaaann si 😂😂. Yahh intinya seperti itu ^^ Cuman ... ohh cumannn, begitu di ganti langsung bless ilang iklan ku, dan penghasilan ku di adsense langsung turun jadi 0,00 😭😭😭😭 sedihh euyy

Yahh begitulah, akhirnya aku cerita ke Sahabat ku Nagisa Andera , awalnya si temen ku ini nyaranin buat tunggu dulu. Kita ini sama-sama ga paham kok soal beginian 😁 tapi karna aku cerita ini ke temen ku satu ini, dia jadi semangat buat cari tahu ^^ dan aku di bantu juga di kasih informasi-informasi *makasii lho yaa bukk ihh gemes :* *upsss. 

blogger belajar bikin blog cara buat blog panduan cara ngeblog
Belajar Ngeblog,stefani


Sayangnyaaa... dasarnya aku yang nggak suka nunggu, akhirnya aku tanya-tanya juga ke orang lain. Aku hubungi teman kuliah ku yang kebetulan juga seorang blogger, kata dia juga sama sih, suruh nunggu. Hufttt nunggu dan nunggu 😪

Kepikir si buat ganti domain aja langsung dari pada nunggu, abis aku kok ngeri ya nunggu lama-lama eh pada ga di jawab-jawab sama google kan jadi takut gituu akunya :( mana ada target yang musti di capai pula :(, colek >> @nagisa 

Lalu.... Jeng-jenggg!! *uda macam drama aja 😅😅

Aku ketemu temen sekolahku, yang baik pastinya, karna kalau bukan karna dia baik mungkin...........

Mungkin sudah nggak kontak lagi, harusnya si aku malu karena dulu sudah ngelakuin apa eh sekarang malah minta tolong. *parah kan? 😥 tapi yang lebih parah lagi, kalau akunya lupa 😩 *entah ini parah atau bego yaa 😅 -- asli lupa--

Pokoknya aku mau bilang makasih sudah luangin waktunya, aku yakin waktu setiap orang itu berharga banget dan kalau ada orang yang mau luangin waktu buat kita kalau bukan karena orang itu baik ya entahlah mungkin ada maksud dan tujuan tertentu *eh kok malah nglantur hehe.

Ngajarin aku itu pasti susah dan mungkin kadang ada yang sampai bikin kesel. Terima kasih sudah jadi guru yang baik ngajarin aku sampai tenggorokan kering kali ya hehe 😓 *sorry, mungkin bagi orang lain ini adalah hal yang biasa, tapi buatku ini pelajaran yang ga mudah di dapat hehe 😉 *lebayyy

Selain ngajarin dia juga berbagi pengalamannya. Dan akhirnya aku putuskan buat balik aja ke blogspot. bukan karena lamaran ku di tolak oleh Google, tapi lebih karena aku ga sabar untuk menanti Google hehe 😂

Makasih ya Jo, mudah-mudahan nggak bosen-bosen buat ngajarin aku 😄 *ngarepnya. 
Mudah-mudahan nggak bosen-bosen buat berbagi *ngarepnya
Mudah-mudahan bisa terus kontak *lha kok😧(?)
Pokoknya mudah-mudahan bisa terus baik, amin.

Terima kasih Jo buat waktu, pengetahuan, suara *btw, suaramu merdu lho hehe, pengalaman yang di bagiin, pokoknya semuanya deh! makasih!

Sukses selalu buat blog barunya Windore~ Maaf kalau nulis dan isi isi link tanpa izin, mudah-mudahan gapapa hehe ^^. 

Oke sekian dulu postingan ini.. Selamat Istirahat!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Ngeblog "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel