Cara Membuat Baju Daur Ulang Dari Koran



Cara Mudah Membuat Baju Daur Ulang Dari Koran. Artikel-artikel terkait banyak sekali di cari oleh masyarakat. Oleh karena itu saya tertarik untuk membuat artikel mengenai cara membuat baju daur ulang. Mungkin belum banyak orang yang tahu atau bahkan sadar akan lingkungan oleh karena itu banyak yang menganggap sepele barang-barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai lagi. Padahal apabila kita oleh atau kita gunakan kembali untuk di buat suatu produk baru, hasilnya cukup bagus dan memiliki harga jual yang lumayan.

Postingan kali ini saya akan membahas mengenai Baju Daur Ulang Dari Koran, Karena banyak yang ingin tahu bagaimana cara membuatnya, akhirnya saya bahas sekilas disini.. 

Kalau ada yang bilang buat baju daur ulang itu mudah,, mungkin memang mudah bagi sebagian orang, tapi bagi sebagian orang yang lain, membuat baju daur ulang itu tidak lah mudah. Butuh kesabaran dan kreatifitas yang tinggi hingga dapat menghasilkan satu pcs baju yang bagus dan pas di pakai. Selama perjalanan kami melayani cust pun tidak semudah yang di bayangkan oleh orang-orang. Dapat cust yang rewel sudah biasa, tapi kalau cust yang NGGAK BAYAR gimana?? Ini luar biasa sekali bukan? Hehe, tapi kami pernah kok mendapatkannya.

Hmmm... jadi out of the topic nihh.. Nggak nggak saya nggak akan bahas mengenai cust yang 'rada nakal ' saya percaya kalau ada yang nakal itu cuma satu dua, yang lain baik ^^ . Berikut adalah foto baju daur ulang yang pernah kami buat. Bahannya apa saja nihh ??

Cara Mudah Membuat Baju Daur Ulang Dari Koran
Baju Daur Ulang Dari Koran
Cara Membuat Baju Daur Ulang itu nggak lepas dari bahan-bahan yang di gunakan, kalau postingan ini tentang koran, sudah pasti bahan dasarnya koran, tapi tidak terlepas ada bahan kombinasi agar design nya nggak monoton. Kalau monoton kan kurang bagus gitu ^^ Apa lagi kalau buat lomba, jadi kurang memikat hati para juri ^^

Di baju yang ada di pict diatas, bahan dasarnya memang dari koran, tapi untuk kombinasinya kita pakai pernak pernik tambahan seperti ring teh gelas. Bahannya banyak dan mudah sekali di dapat, sayangnya kalau dalam jumlah yang banyak nggak mudah juga si dapat. Sekarang meski barang bekas masa iya yang sudah kotor sekali kita pakai? Tentunya tidak. Oh ya buat yang tanya bagaimana kualitas kebersihannya, sebenarnya meski bekas kita sudah cuci kok. Malah kadang ada yang baru bukan ambil dari warkop atau toko, Misalnya, bungkus kopi, karena nggak ada stock kita beli kopi sachet  yang baru sesuai dengan permintaan pelanggan lalu di cuci kemudian di gunakan untuk membuat baju atau tas daur ulang.

Jadi sebenarnya bukan langsung asal tempel begitu saja. Proses pembuatannya seperti baju biasa! Jadi kita juga membutuhkan ukuran seperti lingkar badan, panjang rok, dan tinggi baju yang diinginkan oleh pemesan.

Nahh tertarik untuk buat baju daur ulang?? Atau masih bingung?? Nih aku saranin aja biar ga bingung dan susah, ada kok yang jual. Kebetulan Online Store nya di Surabaya. Pengirimannya sesuai dengan ekspedisi. Info lebih lanjut cek aja yaa Tokopedianya di >> TOKOPEDIA BAJU DAUR ULANG  .

Oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini. Apabila ada kurang atau lebihnya Mohon maaf. Apabila Anda ingin berteman dengan kami di FACEBOOK kita juga ada Yukk Add FACEBOOKnya di BAJU DAUR ULANG SURABAYA.