WomenWill Surabaya 2017





WomenWill Surabaya 2017  

Wanita wirausaha adalah wanita yang hebat. Mereka mampu mengurus keluarga namun juga dapat menjadi penopang ekonomi baik dalam keluarga maupun berkontribusi untuk Negara. Namun, bukan hanya dari wanita yang telah berkeluarga saja yang mampu untuk menjadi wanita usaha, para remaja perempuan di Indonesia juga berperan aktif dalam hal berbisnis.

Di dukung dengan teknologi yang berkembang cukup cepat kini wanita Indonesia mampu memulai bisnis mereka dengan mudah, cepat, dan hemat!  “ Tidak ada kata tidak bisa, tidak ada kata kita tidak mampu asal kita mau “ Kata Bu Risma ( Walikota Surabaya )



Hari ini Kamis, 15 Juni 2017 Komunitas WomenWill yang di luncurkan oleh Google memberikan motivasi, pengalaman, dan wadah bagi para wanita Indonesia khususnya di Surabaya yang mana ingin mengembangkan usahanya dengan di dukung teknologi masa kini.

Beberapa stigma masyarakat seperti “  wedok ki konco wingking “ , “ nggak perlu repot-repot bikin usaha, kan nanti ada suami lu yang nafkain “ , “ wong wedok ki isok opo ? “ , dsb. Terhapuskan karena sebenarnya wanita mampu menjadi wanita usaha. ( baca juga cerita ku : Yeeeey aku dapet sesuatu dari Google! )

WomenWill Indonesia membantu para wanita Indonesia untuk memulai dan mengembangkan bisnisnya. Disini kita dapat sharing dengan beberapa komunitas yang telah di buat dan mengikuti beberapa kelas yang telah di adakan oleh Google. Berbagi pengalaman dan menambah relasi sehingga dapat memajukan usaha yang kita miliki. Semakin banyak komunikasi terjalin maka semakin banyak peluang kita dalam meningkatkan perekonomian.

Pada Konferensi hari ini, WomenWill Surabaya tidak hanya di hadiri oleh warga Surabaya saja, namun juga ada yang dari Kediri, Malang, dan Gresik. Semua kalangan juga hadir baik yang memiliki komunitas maupun tidak. Hal ini tidak membuat adanya kesenjangan social karena pada acara ini, semua wanita yang hadir adalah wanita hebat yang ingin belajar bersama untuk mengembangkan usahanya.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan hadir dalam acara ini. Konferensi ini akan di adakan lagi di kota-kota besar lainnya seperti Denpasar. Nantikan dan jangan lewatkan acara ini buat yang ada di Denpasar!  ( baca juga cerita ku : Yeeeey aku dapet sesuatu dari Google! )

Informasi lebih lanjut klik www.womenwill.com/indonesia/events

Salam, Stefani