Dan Ku Takut Dengan Ujian



Aku baru aja selesai ujian
Dari pagi tangan gemetaran
Jantungku degdegan
Kayaknya aku takut sama ujian

Tapi aku selesaikan semua
Meski ga yakin sama hasilnya
Tapi seengganya aku da usaha
Ku serahkan semuanya, pada yang Maha Penguasa

Tadi ada teman yang terlambat
Sudah mau usai, baru datang
Karena dia terlambat
Jadi ikut ujian yang akan datang

Tadi aku keluar ruangan duluan
Ga peduli lagi sama hasil ujian
Aku degdegan
Bagaimana kalau aku ga lulus ujian?

Hari ini aku bawa kendaraan
Punya mbak dokter tentunya
Aku bawa agak gemetaran
Mau nolak bingung alasannya

Aku berharap lulus ujian
Karna takut kalau harus mengulang

Nanti siang waktunya service motor
Bersama bapak kos
Makanya hari ini aku bawa motor
Karna diminta tolong sama mbak kos

Tadi aku hampir nabrak anak
Entah salah dia atau salah aku
Aku makin degdegan aja
Tapi pantang noleh,  aku jalan terus

Di awal ujian aku sudah yakin bisa
Aku percaya diri dapat 90 minimal
Aku mau pulang bawa kabar untuk nagisa
Sayang di akhir ujian aku nggak bisa maksimal

Aku kumpulkan apa adanya
Seengganya itu usahaku selama belajar
Apapun hasilnya
Berarti itu sesuai kemanpuanku tentunya

Tapi aku masih takut sama ujian
Aku takut akan hasilnya
Aku takut kalau harus ngulang
Sedih rasanya

Maaf kalau temanmu ini jahat
Maaf bukan maksud aku ingin diam
Mudah"an kamu baik"  saja
Mohon doanya semoga kita semua baik"..  Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dan Ku Takut Dengan Ujian"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel