Im Finding Myself

I'm finding myself at a loss for words..

Taman Olahraga Ponorogo


Sudah lama aku mencari, aku bertanya tanya pada Tuhan dan aku mengeluhkan semua keluh kesahku kepaa-Nya. Sedih aku ketika aku hanya dapat berbicara sendiri, namun aku yakin Tuhan mendengarkanku, aku ingin tahun dan aku mencoba terus. Awalnya aku sudah lelah-- namun aku tetap berusaha.

And The Funny things its Okay

Banyak hal aku lalui, karena seruan doaku, Tuhan memberikan aku cobaan dan jawaban dari segala yang aku tanyakan. Tuhan tidak langsung menjawab doaku, Ia menguji ku dengan segala cobaan. Bagaimana hamba-Nya ini bekerja dan melayani-Nya, apakah hamba-Nya ini akan tetap setia kepada-Nya. Dan hal -hal lucu pun terjadi, aku bisa merasakan sedikit rasanya pahit dan manisnya kehidupan di umurku yang masih belia ini.

The Last Thing I need to be Heard

Tuhan, kalau boleh dinda berseru ingin ku serukan pada-Mu.. Aku ingin mendengarkan suara-Mu saja ya Bapa. Aku yakin bahwa Engkau akan memberikan ku jalan yang tak akan pernah salah. Biarpun aku melalui jalan yang begitu sukar namun aku yakin, hanya satu, ya satu saja, aku hanya butuh mendengarkan suara-Mu saja ya Bapa. ~ but to hear what you would say.

Word of God Speak, Would you pour down like rain

Malam ini hujan datang mengguyur kotaku, kota dimana aku dilahirkan dan kota dimana Engkau mengutus aku Bapa, ditengah rintik hujan aku berseru pada-Mu. Bapa, biarlah aku mendengarkan suara-Mu seperti layaknya aku mendengarkan suara rintik hujan ini ya Bapa..~ Washing my eyes to see Your majesty

To be Still and Now

Bapa, aku nggak mau menyerah, tetap pegang tanganku ya Bapa dan sertai setiap langkahku kemanapun aku pergi. Please let me stay and rest

In Your Holiness , Word of God Speak

Bapa, hanya oleh kasih-Mu aku masih disini. Terima kasih Bapa hingga kini Engkau masih menjagaku dengan baik.

--

Bapa di Sorga, terima kasih Engkau telah baik dan selalu baik kepadaku. Tiada hal yang dapat menggantikan Engkau dalam  hatiku, Terima kasih Engkau selalu menjadi pelipur laraku, ampuni aku Bapa ketika aku tak dapat menjadi anak dan hamba yang baik.

Kala ombak menerpaku, Engkau terus menjagaku dan membawaku ke tepi. Engkau memberikan aku perahu hingga aku dapat selamat dari ombak yang menerpaku. Aku bersyukur Engkau selalu peliharaku ya Bapa, terima kasih atas setiap uluran tangan-Mu dalam perjalanan kehidupanku.

Bapa, aku hanyalah seorang anak biasa. Aku bukan dari orang yang pantas untuk menyombongkan diri, biarlah aku tetap menjadi diriku dan tetap setia melayaniMu.

Pinpin aku dalam kehidupan ini dan terus biarlah aku naik serta dapat melewati setiap rintangan yang ada, Aku percaya Engkau tak akan pernah meninggalkan ku, karena Engkau kan selalu bersamaku dalam suka dan duka meski aku seringkali mengeluh padaMu ya Bapa.


Surabaya, 27 Nov 16

Mercy Me - Word Of Speak

NB :

Ketika Anda membaca tulisan ini dan Anda tengah dilanda kegalauan atau sedang ingin menyuarakan hati Anda kepada-Nya, dengarlah lagu-lagu rohani kemudian luangkan waktu sejenak untuk berseru kepadaNya. Niscaya Tuhan akan menjawab pertanyaan dan seruan Anda dalam doa Anda. Hal ini selalu saya lakukan ketika saya mencoba mencari dan mencari. Telah lama saya tidak mengerti akan apa mau Tuhan untuk saya dalam kehidupan saya. Namun suatu malam Tuhan memberikan jawaban kepada saya. Meski saya pernah goyah, namun Tuhan tak pernah meninggalkan saya. ^^ Tuhan memberkati saudara sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Im Finding Myself"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel