Tugs Tutorial 2 Mata Kuliah Managemen

Selamat malam dan selamat menjelang pagi. Kali ini admin mau share mengenai mata kuliah managemen buat yang kuliah di akuntansi semester awal pasti dapet mata kuliah ini yah. Yuk langsung saja kita bahas bareng. Karena nggak bisa tidur jadinya beginilah efek begadang lama tak jumpa dengan mimpi *aish apaan sih*



1. Apa saja yang menjadi hambatan dalam melaksanakan pengawasan ?

2. Mengapa perusahaan perlu mempelajari budaya organisasi ?

3. Mengapa perusahaan perlu mempelajari organisasi belajar ?

Jawaban :

1. Yang menjadi hambatan dalam melaksanakan pengawasan adalah karena kurangnya pengetahuan dan pengaman dari manajemen dalam menangani sebuah masalah. Di perlukannya praktek beberapa teori mengenai pelaksanaaan pengawasan.

2. Sebuah perusahaan perlu mempelajari budaya organisasi karena Lingkungan internal adalah suatu kejadian atau kecenderungan di dalam suatu organisasi yang mempengaruhi aktivitas organisasi tersebut. Budaya dapat diartikan sebagai sekumpulan nilai, keyakinan, pemahaman, dan norma pokok yang dibagi bersaman oleh anggota suatu organisasi. Konsep budaya membantu manajer dalam memahami aspek yang kompleks dan tersembunyi dari kehidupan organisasi. Budaya merupakan pola nilai dan asumsi bersama mengenai bagaimana sesuatu hal dapat dilakukan dalam sebuah organisasi.

3. Organisasi dapat diibaratkan sebagai 'makhluk hidup' di mana keberadaanya sangat ditentukan oleh kemampuannya dalam beradaptasi dengan lingkungannya. Oleh karena itulah semua organisasi harus terus menerus belajar untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika para pakar mengatakan bahwa perusahaan yang paling berhasil di era persaingan ketat adalah perusahaan yang disebut organisasi pembelajar.

Nah, lagi enak-enak ngerjain tugas begadang niatnya ehh malah perut lapar. Jadilah saya buat makanan berdua dengan teman sekamar saya hehehe. setelah lapar, eh malah cerita horor. Brrr bisa di bayangkan kan bagaimana rasanya dan apa yang sedang saya rasakan. Bulu saya merinding namun tak bisa berkutik karena ini sudah tengah malam. pasrah saja dengan keadaan dan yakin semua tetap akan baik-baik saja.

Baut yang mau request buat menjawab soal-soal teori bisa langsung hubungi via email stefanikristina@gmail.com

Jangan lupa untuk follow instagram saya @nifafani.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tugs Tutorial 2 Mata Kuliah Managemen"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel