Review Hot and Fresh Pizza Surabaya

Malam ini aku berjalan sendirian menyusuri wilayah Surabaya yang selalu padat dan ramai. Aku tahu ini hari minggu, namun  aku sedang sendirian. Kesepian? Yap. Bila biasanya aku mengunjungi tempat makan favourite ku yaitu pempek palembang dekat Bilka daerah Ngagel Surabaya, tapi aku enggan untuk kesana. Akhirnya aku melajukan motorku menuju daerah kebun bibit atau manyar. Mengambil arah kanan untuk arah ke jemursari. 

Sudah sering sekali aku melewati jalanan ini. Ada satu tempat juga yang ingin aku kunjungi namun belum juga sempat aku kesana. Akhirnya aku memberhentikan motorku dahulu ke satu tempat yaitu hot and fresh pizza Surabaya, jalan Raya Manyar no 77 Surabaya, Jawa timur. 

Selalu berpergian sendiri dan sendiri. Inilah dinda yang menjadi teman mu N.A :) *ngomong sendiri*

Galau jiwa ini dan sedih hati ku akhirnya aku memesan satu menu pizza disana yang paling jumbo ^^ American Favorite with keju ++

'Pesan satu aja nih min?'

Engga dong.. Pesan dua !!

' habis mang min? satu aja eneg lho.. '

Haha jawabannya tidakkkk!!!! Cuma 3 slice uda eneg rasanya dan ga bisa jalan.

Daftar Menu
Minuman :

Es Teh Manis 3rb
Teh Manis Hangat 3rb
Es Teh Tawar 2.5rb
Teh Tawar Hangat 2,5rb
Es Teh Susu 4rb
Teh Susu Hangat 4rb
Es Jeruk Manis 5rb
Es Jeruk Nipis 4rb
Es Lemon Tea 4rb
Susu Coklat Dingin 5rb
Susu Coklat Hangat 5rb
Kopi Mocha Dingin 4rb
Kopi Mocha Hangat 4rb
Jus Alpukat 6rb
Js Apel 6rb
Jus Belimbing 6rb
Jus Jambu Merah 6rb
Jus Melon 6rb
Jus Semangka 6rb
Jus Strawberry 6rb


Pizza :

1 Topping 43.500
2 Topping 47,500
xxxxxx  : 52,500
xxxxxx  : xxxx << ( admin pesan yang ini tapi malah lupa )

Hot and Fresh Pizza Surabaya
JAM BUKA : 11:00 - 21:00
Jalan Raya Manyar no 77 , Surabaya Jawa Timur
(Sebrang Kebut Bibit)
Telp : 031 596 7999

Melayani untuk pengiriman area Surabaya juga lhoo ^^

Buat yang mager bisa langsung pesan ^^

085 773 7979
085 107 7379

Dengan catatan :
- Minimum order untuk pengiriman minimal 50.000
- Ongkos kirim 8.000 (dalam area cakupan +/- 8km
- Ongkos kirim 1.500/km untuk area diluar cakupan


Ini Pizza yang admin pesan ^^ Enak kok. Tapi saking enaknya admin ga habis soalnya kebanyakan. Ohh ya ini yang di makan di tempat. admin pesan 2 yang satu untuk di bawa pulang ^^

Minn kok makan sendirian sih????

Iya nih soalnya admin lagi suntuk, deg-degan, stress dan lain sebagainya hehe. Jangan di tiru yahh ^^

Buat yang cari tempat nongkrong buat ku sih ini cocok buat yang lagi galau aja yahh ^^ Buat kalian yang lagi galau datang sini deh ^^ Makan pizza yang banyakkkk Sampai kalian eneg pun enak nih.

Hmm.. 
Jadi inget salah satu tempat pizza yang admin sering kunjungi dulu waktu kecil. Namanya papa rons atau apa ya lupa juga admin, dulu lokasinya dekat gramedia manyar yang tahu samsat manyar pasti tahu deh. Yah cukup daerah sana deh ^^ Tapi sayang sudah tutup lama sekali.. entah kapan juga lupa.


Oke sekian dahulu yahh postingan dari Admin.. Buat yang seneng jangan lupa untuk follow @nifafani di instagram ^^

PS :

admin lagi di ponorogo, siap-siap untuk review makanan dan minuman di Ponorogo.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Hot and Fresh Pizza Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel