Nyoba Ketemuan di Korem dekat Surabaya Carnival

Korem. Arek suroboyo, mau hangout ke korem, mau malming ke korem , mau ketemuan ke korem, mau nongkrong ke korem, dan paling bikin deg deg serrr mau pacaran ke korem wkwkwk.. tapi Puji Syukur tidak semua arek Suroboyo begini ya hehe..

Malam ini saya melakukan transaksi jual beli di dekat korem 084, sebenarnya malas sih, secara jauh banget dari rumah booo.. Untung aja ada adek yang setia menemani *mudah-mudahan ga kapok* ya sih saya harap ini anak nggak kapok, kalau kapok bisa bisa ga mau saya ajak lagi deh hehe.. 

Korem 


Hmmmm... ini pengalaman kedua saya di korem. Pengalaman pertama saya nongkrong di korem di ajak oleh kakak kelas saya. Berempat waktu itu, nongkrong, duduk duduk, minum es, dan makan pentol. Buat yang ga tau pentol, itu lho bakso. Tapi bakso kan bikinnya pakai daging, ini tepung kanji ajah *katanya si*

Nah lanjut yakkk..

Di korem ini saya ajak adik coba masuk ke dalam pasar malamnya.. kok keliatannya menarik dari luar seperti bewarna warni gitu. Karena penasaran dan rasa ingin tahu, akhirnya sempetin deh waktu buat mampir. 

Masuk masuk parkir parkir bayar bayar..

Masuk parkiran bayar 3rb.. bayar di depan.. nggak perlu pakai STNK untuk keluar dan masuk parkiran. Pokoknya bayar parkir saja 3rb per motor yang mau di parkir. Oke deh saya bayar.. setelah itu kita parkir.. karena rasa penasaran, nyoba deh keliling keliling.. 

Hmmm... kok ga ada yang menarik yah, padahal tadi saya pikir banyak yang menarik gitu. Begitu sampai ternyata ga ada yang menarik. Yahhh jadi kecewa deh. Tapi gapapa. Akhirnya saya dan adik memutuskan untuk beli es jus saja.. setelah lirik lirik tertarik deh sama satu tempat. 

Pesan pesan... es jus apel dan es jus jambu merah ^^ 

Apel buat adik, jambu merah buat saya. Setelah pesan, saya masih tunggu nih orang yang order.. kemana gerangan yakk kok tak sampai sampai padahal dirinya dekat tohh :'))).. ternyata si buyer lagi isi bensin di pom bensin.. okeyy sabar deh..

Es jusnya sudah datang..

Untuk satu jus disini harga 10rb. Jadi waktu itu saya bayar 20rb untuk total pesanan saya. 

Cobain dehhh..

Hmmmm brrrr kok encer mbakk????

Dalam hati langsung membatin. . :''))

Oh fani oh fani.. mengapa dirimu tertarik dengan tempat ini..

Oke deh akhirnya si buyer yang janjian dengan saya datang.. pas di depan korem ia nungguinnya. Saya pun langsung deh meluncur.. *cussss* sambil pamitan ama adik supaya nunggu di tempat jus aja jangan kemana mana hehe.. si adik mah oke oke aja dia cuma nganter aja :') penting perutnya jangan keroncongan wkwk..

Hmmm... ketemu buyer, orangnya ga bisa saya nilai, tapi sebenarnya si buyer ngajak nongkrong, sayanya yang nggak mau. Jauh booo.. sudah malam pula.. ini saja saya berangkat dari jam 18.15 pikul 20:30 masih di jalan menuju rumah..

Adik saya tanya orangnya beli apa memangnya tadi?
Saya pun jawab, ring handphone. Adik saya langsung kaget 'hahhhh???' Kamu jual berapa? 
Saya cuma nyengir dan jawab 'hehhee sepuluh ribu' langsung lemes dia wkwkw padahal saya yang jualan dia yang lemas. Soalnya memang sih ga ada untungnya. Sekarang bensin sudah habis berapa belum tadi es dan lain sebagainya. Hahaha.. tapi gapapa. Kalau ga ada semua itu, mungkin saya tidak bisa share cerita di postingan ini.

Nahhh buat teman teman yang mau nongkrong disini, saran saya sih coba cari tempat tongkrongan yang lain yaaa.. keknya meski pacaran dan nongkrong disini kurang asyik deh.. kecuali kalau kalian memang selera sih...

Kalau jalan lagi menelusuri korem nih yahhh, banyak lho orang pada pacaran.. jadi kalian jangan heran kalau di pinggir-pinggir jalan banyak orang yang lagi berdua dua an.. kalau saya pribadi jangan yakkk... cari mall aja adem hehe *tapi ga suka ngemall sih* 

Dari pada di korem, mending langsung aja deh di Surabaya Carnivalnya ^^

Nahh akhirnya saya sampai rumah.. postingan ini saya buat dari perjalanan pulang tadi ^^

NB :

Postingan ini tidak bermasut apa-apa, hanya ingin menceritakan pengalaman pribadi saat mencoba melakukan cod atau transaksi jual beli atara pembeli dan penjual. Barang yang di beli ada I Ring Handphone merk Xiaomi. Mohon maaf bila ada salah kata.