Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2 Halaman 19

Selamat malam, malam ini saya kan kembali untuk memposting Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Semester 2 Halaman 19. Mohon maaf sebelumnya bila saya telah lama tidak berkecipun dalam dunia blogging dan menyapa Anda para pembaca saya sekaian serta membagikan kunci jawaban kepada Anda. Dikarenakan beberapa hari ini saya sibuk sehingga saya kurang memperhatikan sekitar. Jadi mohon di maklumi serta dimaafkan.

Hari ini saya menanggapi 2 permintaan untuk memposting Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Semester 2 Halaman 19 baik yang via email maupun via Instagram. Oh ya selain kesibukan yang menyita waktu saya, 2 hari yang lalu pun saya telah bertambah usia. *hoho curhat yang sudah tambat tua* Tapi tenang saja, wajah masih boleh kok di bilang kanak-kanak wkwkwk :D

Baik langsung saja.. Ini dia untuk yang minta halaman 19..

Teks opini/editorial pada umumnya bersifat aktual yang berisi analisis subjektif berdasarkan fakta dan data. Dengan serentetan argumentasi yang disajikan, penulis berusaha memengaruhi dan meyakinkan orang lain. Teks opini/editorial ini juga kerap mengungkapkan penilaian atau saran terhadap sesuatu, atau kebijakan subjek dalam memutuskan sesuatu.

Lengkapilah bagan berikut ini yang berisi struktur teks opini/editorial yang telah kalian uraikan di muka.


Nah saya harap dari pict diatas dapat mewakili jawaban yang ingin Anda ketahui dari pertanyaan yang mana di ajukan pada halaman 19. Mohon maaf sebelumnya bila ada salah kata maupun perbuatan saya, Terima kasih sebelumnya sya ucapkan untuk Anda yang masih setia mengunjungi blog @NifaFani ini. Untuk Anda yang ingin request saya membuka kesempatan untuk Anda sekalian bisa request melalui email atau via instagram @nifafani. Untuk via email stefanikristina@gmail.com

Saya akan selalu ada untuk Anda dan Anda dapat dengan mudah menghubungi saya kapan saja dan dimana saja. Untuk yang ingin menjadi sahabat pena bisa melalui email stefanikristina@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2 Halaman 19"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel