Kunci Jawaban PKN Halaman 181 Kelas 12

Selamat malam. hai para pembaca setia blog @NifaFani. Hari ini saya ditemani oleh teman kecil saya akan membagikan Kunci Jawaban PKn Halaman 181 untuk kelas 12.. 

find me on instagram


Sudah lama rasanya saya tidak lagi duduk mengetik dan juga mencatat setiap kunci jawaban yang ada. Dan malam ini baru sempat kembali saya lakukan semua rutinitas yang telah lalu.

Terima kasih untuk Anda yang mana masih setia mengunjungi blog @NifaFani. Mohon maaf sebelumnya bilamana ada salah kata dan juga perbuatan. Mohon untuk menginggalkan komentar dengan baik tanpa adanya hal-hal yang negatif.

Bilamana Anda merasa kurang berkenan dengan apa yang telah saya posting, mohon hubungi saya via email yang mana telah saya cantum kan pada kolom atas sebelum Anda berkomentar.

Baik langsung saja...

" Kebhinnekaan Bangsa Indonesia selalu diarahkan pada persatuan dan kesatuan  bangsa  dan  negara. Akan  tetapi,  meskipun  demikian,  sebagaimana  diuraikan  sebelumnya,  persatuan  dan  kesatuan  Bangsa  Indonesia  selalu  menghadapi  ancaman,  tantangan,  hambatan  dan  gangguan  baik  yang  datang  dari  dalam  maupun dari luar Indonesia. "

No.
Konsep
Makna/Deskripsi
1.
Ancaman
Ancaman adalah suatu usaha yang mana bersifat negative dan bertujuan untuk mengubah atau bisa juga mrobak apa yang ada seperti contoh kebijaksanaan yang mana telah dilakukan secara konsepsional melalui tindakan criminal ataupun politis. Ancaman sendiri ada yang dalam negeri maupun luar negeri.
2.
Tantangan
Tantangan adalah suatu hal atau sesuatu yang merupakan wujud dari suatu bentuk usaha yang memiliki tujuan yan mana digunakan untuk mengubah sesuatu seperti kemampuan.
3.
Hambatan
Hambatan adalah sesuatu yang mana merupakan suatu usaha yang ada dan berasal dari dalam diri sendiri yang mana tentu memiliki sifat serta memiliki tujuan untuk melemahkan serta menghalangi secara tidak konsepsional.
4.
Gangguan
Gangguan adalah suatu usaha dalam perihal untuk memunculkan sifat dan bertujuan untuk melemahkan sesuatu atau bisa juga menghalanginya.

Nah, terima kasih telah berkunjung atau menjadi pengunjung setia blog @NifaFani. Mohon maaf bilamana ada salah kata dan juga perbuatan.