Dijual Novel Karya Agatha C Baru





SOLD

Selamat pagi, hari  ini saya ingin mempromosikan beberapa Novel Karya Agatha C yang menjadi koleksi saya dan kebetulan beberapa hari yang lalu saya beli. 

Tujuan saya membeli novel ini dikarenakan adanya tawaran dari teman. Karena saat ini sedang membutuhkan dana, jadi saya bantu jual. Bilamana ada pertanyaan mengenai judul-judul dan kondisi buku bisa langsung saja via line @NifaFani atau whats app 089604344739

stefanikristina


Dijual novel karye Agatha C Dengan judul berikut..
  • Mayat Dalam Perpustakaan
  • Misteri Burung Hitam
  • Misteri tujuh Lonceng
  • Membunuh itu gampang
  • Pembunuh dibalik kabut
  • Satu,Dua, Pasang Gesper Sepatunya
  • Malam Tanpa Akhir
  • Tiga Belas Kasus

Untuk pengiriman semua menggunakan ekspedisi kecuali wilayah Surabaya bagian tertentu sesuai dengan perjanjian khusus maka bisa bertemu secara langsung atau monggo untuk yang mau datang kerumah daerah Surabaya utara. Namun disarankan menggunakan jasa ekpedisi saja.

Pemesanan bisa via line @NifaFani atau via whats app 089604344739 mohon untuk tidak menggunakan via lainnya dan juga tidak menerima via telfon.

Saya hanya akan melayani via line, whats app, dan SMS. More info bisa juga hubungi saya via email stefanikristina@gmail.com

Novel yang dijual di atas bukan sembarang novel atau bajakan namun asli. Keasliannya dapat Anda cek sebelum membeli.. Akan saya berikan foto dan juga bukti bahwasanya novel tersebut terbeli dari Gramedia.

Maraknya novel bajakan tentu membuat calon pembeli akan takut. Tapi jangan khawatir. Novel ini bukan novel bajakan.

Yang terakhir harga novel ini saya berikan 28rb/novel. Anda bisa nego sesuai dengan berapa jumlah novel yang ambil dan juga memperhitungkan ongkos kirim. 

Yuk yang mau pesan novel Agatha C silahkan. 

Sekian dahulu dari saya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dijual Novel Karya Agatha C Baru"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel