Wayang Kreasi Daur Ulang

Selamat siang, hari ini saya ingin membagikan suatu karya dan kreasi yang baru. Lain dari pada yang lain pada kesempatan kali ini Surabaya kembali mengeluarkan hasil karya mereka melalui sebuah perkumpulan yang positif tanpa ada paksaan namun semua fun dan inilah hasil karyanya.

Wayang Kreasi Daur Ulang yang dapat Anda nikmati nantinya seperti pada gambar di bawah ini dapat Anda pesan dengan harga yang cukup murah. Dapat Anda gunakan untuk hiasan dinding di rumah Anda dan juga dapat menjadi pajangan untuk sekolah atau kelas Anda. Ingin tahu seperti apa? nih..

Wayang Kreasi Daur Ulang
Di bulan Desember pertengah kali ini beberapa rekan saya tengah menerima pesanan sebuah miniatur yang juga dari bahan daur ulang. Hmm ingin pesan dan juga menikmati hasil karya mereka? Cukup dengan membayar 100rb untuk setiap pemesanan wayang namun belum termasuk ongkos kirim.

Contoh wayang diatas adalah salah satu pesanan wayang yang sederhana dan dijual dengan harga 100rb sudah plus bingkai pigora yang siap pasang di dinding rumah Anda seperti pada gambar dibawah ini.

Contoh bila di pajang di dinding 
Untuk memiliki wayang kreasi dari bahan daur ulang di atas, Anda dapat memesannya via SMS 089604344739 atau via Whatsapp. Tunggu apa lagi? Anda dapat memesan sesuai dengan gambar dan pilihan wayang yang Anda inginkan. Wayang ini cocok untuk Anda pecinta seni dan juga hiasan dimana pun ingin Anda letakkan.

Ingin wayang daur ulang? Pesan sekarang juga via whats app atau SMS 089604344739

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wayang Kreasi Daur Ulang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel