Surabaya Siap Jual Pigora Kreasi Daur Ulang

Selamat siang, siang ini Surabaya sungguh tidak seperti biasanya. Hari ini Surabaya bercuaca mendung. Dari pagi hingga siang hari ini semua tertutup awan yang mendung. Sungguh hal yang diluar kewajaran. Yah mungkin karena bulan ini sudah memasuki musim hujan ya?

Oh ya, disamping awan yang sedang mendung, beberapa rekan sekerja saya tengah mengerjakan suatu pesanan atau JOB untuk bulan Desember ini. Btw, sekedar ingin promosi untuk agan-agan sekalian atau pun sista-sista yang ingin memberikan sebuah kado atau hadiah dengan harga yang murah namun tidak tahu bagaimana caranya, bisa nih baca terus pada postingan saya kali ini.

Disini saya mewakini dari beberapa rekan yang tengah membangun sebuah miniatur untuk pesanan di bulan Desember kali ini ingin share suatu produk karya mereka yaitu Pigora dari bahan daur ulang. Penasaran? Monggo bisa dilihat pada pict dibawah ini..

Macam-macam pigora dengan berbagai desain
Beberapa pigora diatas adalah murni karya dari beberapa rekan sekerja saya, mereka membuat dan juga memasarkan dengan harga yang murah namun desain yang cukup menarik. Desain yang di tawarkan penuh kreasi kreatifitas dan juga tidak monoton sehingga terkesan inovatif. Jadi Anda ingin menampilkan karya Anda namun bingung dengan harga pigora yang begitu mahal namun terllau monoton dan tek terlihat seninya? Monggo pesan yuk via whats app di 089604344739 atau hubungi via SMS ke nomor tersebut.

Pemesan dengan desain sendiri pun juga bisa. Semua harga dimulai dari 10.000 untuk desain yang paling sederhana dan juga ukuran yang kecil. Untuk desain yang seperti pada contoh diatas atau di bawah ini dengan ukuran yang sama maka harga yang di tawarkan juga masih cukup terjangkau hanya dengan 15.000 saja.

Pengiriman via ekspedisi baik udara dan darat. Kami menerima pesanan dari seluruh wilayah Indonesia. 

Contoh Desain Pigora Kreasi Daur Ulang


Untuk contoh desain pigora diatas dapat berubah-ubah dan juga banyak variasinya. Untuk pemesanan pigora seperti pada contoh gambar dengan ukuran kertas a4 maka silahkan yuk mulai pesan. Bila masih ada yang dapat di buat dan bernilai seni tinggi, mengapa kita harus mencari sesuatu yang baru padahal belum tentu yang baru pun kita baik..

Anda juga dapat menghubungi kami via telfon 089604344738 atau SMS 089604344739 dan whats app. Please no BBM..

Karya anak bangsa monggo dipesan. No aku-akuan karena ini bukan BBm. Tidak ada broadcast silahkan langsung di pesan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surabaya Siap Jual Pigora Kreasi Daur Ulang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel