Sahabat Pena Indonesia

Malam tak lagi gelap, sebentar cahaya sang mentari kan menyinari segalanya. Malam dahulu dan malam kini telah berbeda. Bila dahulu malam selalu gelap gulita, namun kini bertolak belakang. Malam itu begitu terang. Banyak lampu berkelap kelip.

Terima kasih untuk malam. Gelapnya malam mengingatkan ku akan suatu peristiwa yang terjadi di suatu ruangan gelap. Ruangan yang minim akan cahaya dan serba hitam. Ruangan yang mengajarkan ku akan arti dari suatu kehidupan.

Kehidupan ini fana. Semu dan percuma. Terkadang aku lelah dengan semua ini. Semua bagaikan sandiwara, padahal untuk beracting pun aku tak sanggup. Namun kembali lagi pada ruangan itu. Terima kasih untuk semuanya. Dari suatu peristiwa di ruangan itu, ku tahu mana kawan, kewan, dan kawin. Ternyata semua berbeda dan sebenarnya hampir sama. Sama-sama berbahaya.

Kawan bisa menggigit bagaikan kewan dan kewan bisa halus bagaikan kawan sedangkan kawin semua bisa menjadi kawin asalkan bersatu. Nah disinilah karena suatu peristiwa membuat saya sadar akan arti sahabat.



Dear Sahabat Pena. Dari dulu hingga saat ini saya tak pernah berubah. Hingga saat ini saya masih membuka diri untuk Anda yang ingin bersahabat pena dengan saya. Sesuai dengan postingan saya sebelumnya juga, bersahabat pena bagi saya tak mengenal usia. Semua boleh menjalin suatu hubungan persahabatan. Asalkan kita tak memutuskannya secara tiba-tiba dengan tindakan yang keji yaitu mengigit teman kita sendiri. Saya yakin Anda semua sahabat pena Indonesia bukanlah binatang. Namun dari satu pengalaman saya yang pernah saya lalui, saya cukup sadar betapa besar arti sebuah pertemanan.

Seringkali kita berkorban untuk mereka, namun dengan mudahnya mereka mendepak kita. Bagi saya di gigit oleh teman sudahlah hal yang biasa. Mereka menendang saya juga sudah biasa. Hal ini sering saya alami. Namun saya harap Anda Sahabat Pena Indonesia tidak mengalami hal ini.

Hubungan sahabat pena saya rata-rata memang selalu baik. Dan sahabat pena saya tidak hanya satu orang saja, melainkan ada banyak. Untuk usia? Tak mengenal umur dan tanpa batas. Jadi kurang lah tepat bilamana ada orang yang mengatakan bahwa saya berbohong mengenai sahabat pena. Please see my posting " Mencari Sahabat Pena " .  Mungkin mereka yang tak tahu akan mengatakan bahwa saya berbohong. Namun.. kita semua tahu kok bohong itu ga ada untungnya bukan? Tapi.. Biarlah apapun angin ingin bersuara, asalkan ia yang diatas jauh lebih mengetahui dan tak pernah tidur.

Oh ya, kembali ke Sahabat Pena Indonesia. Nama saya Stefani Kristina Putri selaku admin dan juga penulis blog ini. Jadi bilamana Anda ingin bersahabat pena dengan saya, Anda dapat langsung hubungi saya via email stefanikristina@gmail.com

Saya akan selalu usahakan ada untuk Anda. So? Please kontak me via email dan mari kita share apapun satu sama lain. Saya selalu terbuka untuk siapa saja asalkan positif. Bilamana itu negatif maka mohon maaf akan saya tinggalkan. 

Anda yang baru memulai saya harap tak pernah takut untuk bersahabat pena. Mengapa? Saya mengenal si "Dia" juga karena kita dahulunya bersahabat pena dan belum juga bertemu sama sekali namun kita merasa akrab hingga suatu rasa tumbuh dalam hati masing-masing.

Teman ku, pembaca ku yang baik dan berwawasan luas, marilah kita jangan lagi berfikiran sempit mengenai orang lain. Bilamana kita ada masalah baiklah kita berfikir kembali maksud akan itu semua. Dan marilah kita sadar akan setiap kesalahan kita. Sebelum kita marah, maka layak dan pantaslah bilamana kita bercermin dahulu.

Saya ucapkan banyak terima kasih untuk setiap sahabat pena dan juga pembaca setia. Serta yang terutama untuk kekasih saya yang selalu menemani saya. Bagaimanapun janganlah pernah berhenti untuk menjalin hubungan baik dengan orang lain. Tinggalkan yang jahat dan gandenglah masa depanmu. 

Satu pesan saya, teman yang baik maka tak akan pernah sekalipun mengigit Anda bahkan dari belakang. Teman yang baik adalah teman yang akan selalu mengingat akan kebaikan orang, bukan keburukan orang tersebut hingga meluber layaknya air yang penuh dalam ember. Sungguh bilamana Anda memiliki teman seperti itu, maka Anda belum tepat memiliki teman yang baik.

See youu on other my post (maaf kalau belepotan ) byebye..