Kunci Jawaban PKN Halaman 155 Kelas 12

Selamat sore salam sejahterah bagi kita semua. Salam untuk Anda. mari hari ini saya akan membahas mengenai kunci jawaban PKN halaman 155 kelas 12.

add me on instagram


Mari langsung saja..

Baca:

Sumber : http://www.kemlu.go.id

Setelah kalian membaca berita di atas jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.

1. Apa kesimpulan yang dapat kalian rumuskan setelah membaca berita di atas?

Jawaban : Kesimpulan saya setelah membaca berita di dalam buku atau diatas adlaah Indonesia memang baik dna cukup tanggap serta bila kata orang adalah care. Namun akan lebih baik bila dana tersebut dilakukan untuk mensejahterahkan rakyat yang ada dalam negeri terlebih dahulu, memperbaiki yang tertinggal dna lain sebagaunya agar Indonesia dapat terus atau lebih maju daripada saat ini. Namun semua itu kembali bahwasannya Indonesia adalah Negara yang tanggap.

2. Apabila dikaitkan dengan pengamalan Pancasila, termasuk ke dalam sila ke berapakah konstribusi Bangsa Indonesia kepada perdamaian di Palestina?

Jawaban : Apabila dikaitkan dnegan pengamalan Pancasila, Konstribusi Bangsa Indonesia termasuk ke dalam sila ke dua yaitu Kemanusiaan yang Adil dan Beradab. 

3. Bagaimana penilaian kalian atas peran Bangsa Indonesia dalam menjalin hubungan internasional dengan negara lainnya?

Jawaban : Menurut pendapat saya peran Bangsa Indonesia dalam menjalin hubungan Internasional dengan Negara lain adalah cukup baik.

4. Apa saja saran yang dapat kalian ajukan kepada Pemerintah untuk meningkatkan peran Bangsa Indonesia dalam hubungan internasional?

Jawaban : Saran yang dapat saya ajukan kepada Pemerintah untuk meningkatkan peran Bangsa Indonesia dalam hubungan Internasional adalah Pemerintah sebaiknya dapat meningkatkan hubungan internsional dengan terus aktif dan yang terutama utamakan rakyat sendiri atau dalam lingkup sendiri sebelum mengulurkan tangan jauh ke luar sehingga rakyat Indonesia tidak ada yang menderita atau terlantar di negeri sendiri maupun negeri orang.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Kunci Jawaban PKN Halaman 155 Kelas 12"

  1. didalam soal nomor 2 ada kata "Konstribusi"..
    maksud dari "Konstribusi" tersebut itu apa?
    terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konstribusi itu bantuan atau dukungan yang di berikan untuk orang lain atau suatu lembaga dll. begitulah penjelasan sederhananya.

      Delete

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel