Kunci Jawaban PKN Halaman 149 Kelas 12

Selamat sore pembaca setia blog @NifaFani. Sore hari ini disamping saya mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru di rumah saya tercinta ini *eaaa* saya akan share mengenai Kunci Jawaban PKN Halaman 149 Kelas 12. Setelah beberapa hari saya menikmati liburan bersama sang kekasih, akhirnya ada waktu lagi untuk share jawaban untuk Anda sekalian. Baik langsung saja.

No.
Bidang
Manfaat Hubungan Internasional
1.
Ideologi
Membentukk satu Negara RI yang berbentuk Negara kesatuan dan Negara kebangsaan yang demokratis.
2.
Politik
Meningkatkan persahabatan dan kerja sama bilateral, regional dan multilateral.
3.
Ekonomi
Memperbesar kemakmuran rakyat Indonesia.
4.
Sosial Budaya
Terbentuknya suatu masyarakat yang adil dan makmur secara material dan spriritual dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5.
Pertahanan dan Keamanan
Membentuk suatu persahabatan yang baik antara Republik Indonesia dan semua Negara di dunia.

Oh ya, untuk Anda yang kepo dengan admin atau ingin kontak dengan admin dapat menghubungi saya melalui email stefanikristina@gmail.com atau via instagram @nifafani. Monggo free untuk DM dan lain sebagainya ( asal bukan untuk cari pacar yaa ).

Terima kasih sebelumnya dari saya untuk Anda sekalian bagi Anda yang telah membantu serta tetap setia membaca blog @NifaFani. Untuk Anda yang ingin bercerita atau sekedar curhat bisa melalui email stefanikristina@gmail.com . Ingin bersahabat pena? Monggo, silahkan. Asal satu hal mohon diingat dengan penting, bilamana Anda ingin saya share mengenai pengalaman yang Anda miliki, saya harap Anda tidak ada yang merasa tersinggung. Bilamana itu ternyata dari kehendak Anda atau Anda belum mengetahui maksud dan tujuan apa yang saya tulis. Namun bilamana ada yang tersinggung, saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, namun dari setiap tulisan saya tidak ada yang bermaksud untuk menyinggung. Disini saya selalu ingin share. Jadi Anda senang? Maka saya pun juga senang. Bila ada yang ingin protes dan lain sebagainya mari secara dewasa bukan anak-anak. Mari Anda dan saya yang merupakan orang-orang terpelajar berpikir secraa kritis bukan menurut emosi belaka.

Sekian dahulu dari saya. Selamat menikmati tahun baru. Tuhan Memberkati. Salam Damai.