Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 101

Selamat malam, terima kasih masih setia mengunjungi blog pribadi ini :) Malam ini saya masih setia untuk berbagi dengan Anda meskipun kondisi fisik sedang tidak fit atau tidak baik. Mohon doanya dari setiap pembaca untuk keberlangsungan blog ini :)

instagram @nifafani


Baikah langsung saja mari kita bahas untuk halaman 101

Kabupaten/Kota : Surabaya

No
Bidang
Contoh Program Pemerintah
Analisis Ketercapaian
1.
Penyediaan sarana dan prasarana umum
Rumah Bahasa
Hampir tercapai
2.
Pendidikan
Wajib 12 tahun belajar tanpa dipungut biaya
tercapai
3.
Kesehatan
Jamsostek
Hampir tercapai
4.
Penanggulangan masalah social (kemiskinan)
Pahlawan ekonomi
Belum tercapai
5.
Pengendalian lingkungan hidup
Merdeka dari sampah
Hampir tercapai

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk seorang teman saya yaitu Putri Anggraini. Terima kasih atas partisipasi dan juga ketersediaannya untuk melakukan analisis serta membantu saya untuk berbagi postingan saya pada kali ini padahal posisinya dia baru saja bangun tidur hehe :)

Baiklah sekian dahulu postingan dari saya kali ini.

Oh ya, jangan lupa untuk like fanspage di facebook NifaFani's Blog untuk Anda yang ingin request dan lain-lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 101"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel