Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 98 Kelas 12

Selamat malam. Terima kasih untuk Anda yang masih setia untuk mengunjungi blog @NifaFani. Hari ini saya ingin share atau membagikan postingan mengenai halaman 98. 

instagram @nifafani


Mari langsung saja tanpa basa dan basi akan langsung saya share dan dapat Anda koreksi. Mohon maaf bilamana nantinya ada salah kata maupun kekurangan dalam isi. Dikarenakan memng ini murni dari hasil pengerjaan saya pribadi sebagai penulis.

No.
Sistem Pemilihan/ Pengangkatan Kepala Daerah
Kelebihan
Kekurangan
1.
Penunjukkan oleh Pemerintah Pusat
Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya atau biaya lebih untuk pemilihajn umum.
Adanya unsur nepotisme lebih besar.
2.
Dipilih oleh DPRD
Meminimalisir konflik yang terjadi di masyrakat

Lebih efisien di anggaran atau dana
Rakyat tidak dapat memilih secara langsung

Adanya unsur nepostisme seperti Kepala Daerah merupakan hasil dari kesepakatan partai pendukung
3.
Dipilih oleh rakyat
Sesuai dengan kehendak rakyat serta sesuai dengan slogan dari rakyat untuk rakyat.
Memerlukan dana yang banyak hanya untuk mengadakan satu kali pemilihan umum.

Adanya unsur korupsi juga sama besar.

Ditemani dengan boneka kecil Baby Milo malam ini saya bisa memposting blog ini. Untuk Anda yang terbeban  ingin ikut ambil bagian atau ingin share setiap pengalaman yang Anda miliki bisa langsung kontak admin sebagai penulis dan pemilik blog ini :) Blog ini hadir untuk Anda semua. Untuk itu saya merubah nama yang sebelumnya adalah nama pribadi menjadi umum. Yang mana saya harapkan dapat menjadi jembatan bagi Anda yang turut atau ingin juga share something.

Baik, sekian dahulu dari saya..

Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 98 Kelas 12"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel