Ceritamu Dalam Ceritaku XII MM 2 Part 2

Sepertinya malam ini saya akan kembali begadang demi menepati beberapa janji dan juga mengerjakan beberapa JOB yang ada. Baiklah langsung saja yaa.. More info mangapa bisa sampai ke PART 2 bisa langsung klik Ceritaku Dalam Ceritamu XII MM 2 PART 1.

ACHMAD RUBAITUS ( UBED )

Ubed, atau kang Ubed adalah sosok teman yang humoris dan juga sedikit vulgar *ups* namun masih cukup terkontrol kok hehe.
Pertama kali saya memasuki kelas XII MM 2 memang teman yang pernah saya kenal adalah Ubed karena dia pernah beberapa kali membeli pulsa :D Jadi saya cukup yah kenal lah.
Kisah lainnya tentang Ubed cukup membingungkan. Sudah langsung saja kontak Kang Ubed yang BBmnya full dengan cecan di 5852C4FB


BAGUS MAULANA ( BAGUS MONGEK )

hiraukan tokoh dibelakangnya
Bagus M, atau Bagus Mongek adalah salah satu Bagus diantara 2 Bagus yang memiliki senyuman cukup manis *eaaa* see ya bisa diliat di pict tersebut. 
Kalau di kelas, Bagus jadi pusat perhatian oleh Sischa Dev salah satu teman saya yang dimutasi ke kelas XII MM 2.
Ahhh rasanya saya tidak kuat untuk mengintro terlalu lama. kontak langsung yaa di BBm 57BB79DF.
Ingat, kontak yang sopan agar tidak di DC :D


IRFAN KURNIAWAN ( BAMBET )

Awal mengenal Bambet saya cukup bingung, kok nama Irfan bisa jadi mbambet ya? Sampai saat in pun saya masih tidak tahu.
Btw lihat foto Irfan bawa sayur sop saya jadi pingin. hummmm...
Kesan pertama ketika saya mengenal mbambet adalah takut. Maaf lho mbet kalau kamu baca :p tapi sebenarnya mbambet orang yang baik kok, yah terkadang dia humoris namun juga terkadang mudah tersinggung, well tapi dia cukup aktif dikelas sehingga membuat kelas tak menjadi sepi.

FAISOL ( ALEX )

Haha, ininih ketua kelas atau bos genknya XII MM 2. Faisol atau yang biasa di panggil ALEX entah sejak kapan oleh teman-teman dari XII MM 2. Buat ku dia cukup baik meskipun sebagai ketua kelas seringkali tidak didengar oleh teman-teman karena ia kurang tegas. Tapi sampai saat ini saya masih menghargainya karena ia adalah seorang ketua kelas yang telah di percaya oleh setiap warga XI MM 2 dahulunya.
Mau kontak Faisol? BBm yaa 59508AA0 . Dpnya lucu loh anak bayi hehe.


( BREAKK MAKAN PUDING, TIBA-TIBA LAPAR KAK )

M. JAINUDIN ( PAK DE )

Nahh lanjut!!

Ini adalah salah satu teman saya yang biasa di panggil dengan PAK DE. Entah mengapa karena toh saya juga adalah siswi mutasi dari kelas lain hehe.
Pak De adalah cowok paling pendiam diantara semuanya. Tapi Pak De memiliki senyuman yang memberikan kesan persahabatan.
Awal ketika mengenal Pak De jujur saya sempat bingung. Hah? kok Pak De? Tapi sampai sekarang sih masih bingung hehe.
Kalau menurut pandangan saya, tempat nongkrong paling asyik dan juga fun bagi teman-teman XII MM 2 sepertinya di rumah Pak De deh. Ya atau iya Pak De? hehe.

Buat yang mau kontak Pak De, langsung bisa di facebook >> DHANI 



EKA PUGUH ( PUGOH )

Aduh manisnya sih Puguh bawa mawar segala :D Sayang banget mawar itu pinjeman sih hihi *upss* maaf bukan maksud buat bocorin guh :D Tapi mawarnya bagus dan gayamu juga OKE kok :D meski ga seperti paket JNE yang OKE soalnya kalau sama berarti kamu sama lemotnya dong :D *ehh?* ga Guh ga hehe :D

Puguh, seorang teman yang aku pikir dulu dia rese abis. Nah habis dia juga sih ga bisa diam waktu aku kelas 11 dan dia sering main ke kelas. Lama-lama juga risih kan tau dia hehe :D Ya sudahlah semua sudah berlalu sekarang jadi teman biasa yah sama seperti teman lainnya *lha mang dari dulu apaan?*

Puguh, sebenarnya kalau menurut kacamataku adalah siswa yang pintar, tapi sayang mungkin karena faktor lingkungan Puguh jadi malas dan sering bolos kelas. Guhh guh.. eman tahuu..

Buat yang mau kontak Puguh langsung saja : PUGOH 56ED33E6


FEBRI

Aku tidak tahu apakah Febri memiliki nama panggilan khusus atau tidak. yang aku tahu ia tidak terlalu ribet dalam beberapa urusan kelompok. So meski dia sama seperti Puguh yang malas, tapi seenggaknya masih bisa diajak untuk kebersamaan.

Cerita paling mengena atau selalu teringat bagi ku adalah ketika Febri dan Azizir bersama. Jelas lucu banget mereka. Yang Febri menarik-narik Azizir hanya untuk ke kamar mandi. What the?

Cowok sama cowok begitu :D lucu banget bukan hehehe :D








M. AZIZIR ( ZIZIR )

Nah lhooo. . Taraaaa ini dia wakil ketua kelas dari XII MM 2 yang mana selama ini telah berperan cukup aktif juga baik di sekolah maupun di kelas.
Saya tidak terlalu mengenal Azizir, namun saya cukup tahu bagaimana Azizir dari beberapa kali berbicara dengannya.
Azizir terkadang dapat menjadi teman yang asyik namun terkadang juga yah entahlah.
Seringkali Azizir mengalah diantara teman-teman, ini sih yang saya lihat menurut kaca mata saya.
Selain itu teman adik-adik kelas Azizir juga cukup banyak. Wahh sepertinya dia tipe orang yang memiliki banyak relasai atau teman.

Untuk mengkontak Azizir lebih lanjut Anda dapat mengunjungi facebooknya di Azizir




ANDHIKA P S

Andhika.. Nah inilah salah satu teman saya yang bagi saya cukup memberikan dukungan ( support ) saya dalam setiap hal yang berhubungan dengan kemajuan saya di blog. Terima kasih Dig atas perhatiannya.
Atas saran dan juga dorongan dari Dhika lah akhirnya saya dapat memiliki setiap foto-foto teman-teman baik yang lucu, konyol hingga dan lain-lainnya. Foto yang mencerminkan kebersamaan pun juga ada :) Terima Kasih Dhika.
Oh ya btw, Andhika ini tugasnya adalah sebagai sekertaris kelas. yang mana ia selalu memegang absensi sama seperti saya dahulu pada waktu di kelas 11 hehe.
Eh dhik jangan lupa leave comment yaa sudah aku post lohh.. Maaf yaa kalau late post habis kan tahu sendiri kemarin-kemarin sibuk dan capek hehe.
Nah buat kamu yang mau kontak bisa langsung ke BBm 5893FB19
Dik, kapan-kapan ajak ke Makassar yakk hehe..


Ahhh baiklah sekian dahulu postingan dari saya kali ini tentang CERITAKU DALAM CERITAMU XII MM 2 PART 2. Yukk baca juga CERITAKU DALAM CERITAMU XII MM 2 PART 1. Jangan lupa untuk leave comment ya buat yang sudah membacanya hehe.. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Ceritamu Dalam Ceritaku XII MM 2 Part 2"

  1. Wahahaha . di taruh di bawah sendiri :v
    Oke" stef foto lain nya ntr di jebret lagi ,
    So staytune with dhika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe otaknya biasanya kan emang di letakkan terakhiran :D

      Delete

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel