Arti Penting Pacaran

Pacaran - Remaja identik dengan kebebasan. Pacaran merupakan salah satu hal yang sudah wajar dilingkungan remaja masa kini. Namun tahukah Anda penting dan arti dari pacaran? 

Seringkali remaja saat ini telah terlewat dalam gaya pacaran mereka. Mereka tidak sadar akan adanya batas dan pengertian penting akan arti pacaran. Saya pun juga remaja, saya juga sebelumnya tidak mengetahui akan arti penting pacaran dan apa kegunaan dari pacaran. Namun seiring jalannya waktu semua berubah dan itu merubah jalan pikiran dan pandangan saya akan arti dari "Pacaran". Jadi sudahkah Anda tahu tentang arti penting dari " Pacaran " ?

Arti Penting Pacaran
Pacaran adalah sebuah hubungan dimana kita dan pasangan kita berada pada masa saling mengenal. Bisa di kata masa " Penjajakan " pacaran itu. Pasangan perempuan mengenal pasangan prianya dan begitu juga sebaliknya. Untuk itu kita pun perlu untuk membangun hubungan yang baik pada masa pacaran. 

Kegunaan dari pacaran salah satunya adalah untuk menuju hubungan yang lebih lanjut atau ke jenjang selanjutnya. Bagaikan sebuah jalan, pacaran adalah suatu rute bilamana kita hendak ke suatu tempat dengan jalan tol. dan tol itu adalah klimaks dari suatu hubungan hingga akhirnya kita bisa sampai ke suatu tempat yang kita tuju.

Namun dewasa ini kita sering menjumpai berbagai macam persoalan. Lalu saya pun berpikir mungkin inilah yang namanya dibutuhkan wawasan global dan hubungan sosialisasi yang baik. Saya sebagai remaja pun menyikapi dengan postif, beberapa remaja lainnya yang melakukan hubungan pacaran sebelum mengerti akan arti penting pacaran bagi saya adalah suatu masa dimana kita belajar akan suatu hal baru. Termasuk saya sebelumnya pun sama halnya dengan remaja pada umumnya yang belum mengerti.

Selama suatu hubungan itu masih berlandasan akan adat kebudayaan timur, agama, dan tata cara yang sesuai dengan keluarga masing-masing saya pikir ini bukanlah masalah yang besar yang mana masih bisa di tolerir dan tidak menimbulkan bahaya yang cukup besar.

Baik sekian dahulu artikel saya kali ini. Saya harap dapat bermanfaat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Arti Penting Pacaran"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel