Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 23 Kelas 12

Salam Stefani,

Hai para pembaca setia blog @NifaFani.. Pada hari ini saya akan memposting kunci Jawaban dari halaman 23 untuk mata pelajaran PKN yah. Buat Anda yang kepo dan ingin tahu langsung saja yah cek-cek pos ini ^^ Jangan lupa salam hangat dari saya untuk Anda semua hehe..

Oh ya, hari ini juga.. Saya ingin berbagi informasi kepada Anda yang ingin memasang iklan di blog @NifaFani nih.. Murah loh hanya denan 25000 Anda bisa mendapatkan pelayanan untuk memasang iklan secara murah namun bermanfaat. Pas banget kan untuk di kantong para pelajar dan juga para pengusaha awal?

Jadi buat Anda yang tertarik langsung saja yah ^^ Cek postingan untuk memasang iklan di >> Cara Memasang Iklan di blog @NifaFani



oke langsung saja sekarang kita bahas untuk soal-soalnya ^^

  1. Bagaimana perasaan kalian atas tindakan yang dilakukan Israel terhadap Palestina?
Jawaban : Perasaan saya mengetahui tindakan yang di lakukan Israel adalah kecewa dan merasa Israel kurang berperikemanusiaan.

  1. Identifikasikan jenis pelanggaran HAM yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina
Jawaban : Pelanggaran HAM yang di lakukan oleh Israel terhadap Palestina adalah kejahatan terhadap kemanusiaan karena mengirim roket dan mengakibatkan banyak korban yang terluka hingga tewas.

  1. Identifikasikan nilai-nilai kebajikan yang di langgar oleh Israel.
Jawaban : Nilai-nilai kebajikan yang di langgar oleh Israel adalah meliputi sosial, agama, dan sopan santun.

  1. Bagaimana upaya yang harus dilakukan untuk mengakhiri perseteruan antara Israel dan Palestina?
Jawaban : Untuk mengakhiri perseteruan antara Israel dan Palestina, perlu adanya penengah sebagai media komunikasi dan informasi agar kedua belah pihak ini dapat mengakhiri perseteruan mereka dengan jalan berdamai.

  1. Siapa saja yang harus terlibat dalam upaya menciptakan perdamaian di Palestina? Berikan alasannya mengapa mereka penting dilibatkan?
Jawaban : Yang harus terlibat dalam upaya penciptaan perdamaian di Palestina adalah seperti perwakilan dari PBB, penasihat agama, sukarelawan, dan lain-lain yang tergerak untuk memberitahukan kepada Palestina untuk berdamai. Mereka di libatkan karena mereka memiliki suara atau peran penting dalam menciptkan perdamaian dunia.

  1. Meskipun letak Indonesia dengan Palestina berjauhan, tetapi warga Negara Indonesia dapat bisa menutup mata atas penderitaan rakyat Palestina. Berkaitan dengan hal itu, apa saja yang telah kalian lakukan untuk membantu rakyat Palestina?
Jawaban : Yang telah kami lakukan untuk membantu rakyat Palestina sebagai siswa adalah kami membantu mereka dengan doa.