Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Salatiga dan Semarang

Selamat siang !!!!

Ah hari ini kembali lagi saya akan memposting kabar terkini mengenai baju daur ulang yang akan dikirim ke Salatiga dan Semarang !! Hai Salatiga , Hai Semarang hehehe *siapa yang disapa?

Oh yah sebelum itu Puji Syukur pada Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan karuniaNya :) Terima kasih juga untuk bunda , pemesan dari Samarinda :)) kami juga senang mendengar bunda senang dengan baju baju yang dipesan. Kemudian terima kasih untuk Buana Express yang menyampaikan paket tersebut dengan tepat waktu dan tanpa cacat atau rusak :) 

Bisa di katakan apa yang menjadi kepuasan Anda adalah kepuasan kami juga? Eh? atau ada kata lain yang lebih tepat? Entah lah saya juga kurang memahaminya hehe . tapi sungguh kami senang mendengarnya bila Anda yang memesan baju baju tersebut puas atau senang. 


Hmmm , tidak terasa sudah masuk pertengahan bulan April 2015 , haduh rasanya kok waktu berjalan cepat sekali yah hehe :)) Pesanan - pesanan pun juga menumpuk apa lagi saat ini menjelang Kartini :)) Semakin banyak saja pesanannya , tapi Puji Tuhan :)

Kali ini , sesuai dengan yang ada di pict ( pesanan dari Semarang dan Salatiga ) akan dikirim kan :)) 

Banyaknya permintaan , maka banyak juga yang di tolak karena waktu yang terlalu singkat dan terbatas untuk pengerjaan. Jadi mohon maaf untuk Anda yang kami tolak :') terutama pesanan dari Surabaya yang tidak jarang kurang bisa menghargai akan hasil dari sebuah seni kerajinan. 

Ahh tidak terasa sudah sore di Surabaya , waktunya mandi dan lanjut bekerja :)) 

Selamat siang ,, eh sore para pembaca setia blog @NifaFani :)) , kunjungi selalu yah dan nantikan berita terbaru lainnya di postingan postingan yang akan datang :D Buat yang ingin melihat setiap postingan tentang baju daur ulang bisa langsung klik >> " Baju Daur Ulang " tidak semua baju akan kami ambil pict , seperti 5 baju pesanan Samarinda kemarin contohnya .. Kami memang tidak ambil pict karena tidak ada permintaan dari sang pemesan untuk mengambil pict setelah baju jadi :D

Oke sekian dahulu postingan kali ini :D 

NB : Mau pesan baju daur ulang ? hubungi via telfon 089604344738 atau via SMS 089604344739 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Salatiga dan Semarang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel