Sinopsis Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian Episode 2

Episode 2 - Moses masih terus menjalani kemoterapinya dengan dokter yang dia percaya di rumah sakitnya. Selain itu mama Moses sudah semakin curiga akan gejala-gejala dari penyakit Moses. Mama moses pun terus untuk mendesak Moses untuk cek di Singapura , namun Moses yang telah mengetahui  penyakit yang ia derita itu mengatakan keenganannya untuk melakukan cek kesehatan.

Setiap hari Moses masih terus menulis di buku harian , Moses merindukan Nayla..

Gaby yang ternyata adalah sepupu Nayla datang ke rumah sakit untuk melakukan pembukaan jaitan yang ternyata di hari itu bukanlah hari kerja Dr. Moses. Ia pun mengirimkan pesan pada Dr Moses yang kemudian setelah Moses membaca pesannya ia langsung datang kerumah sakit dan menggantikan dokter yang akan menangani Gaby. Moses saat itu akan ke kuburan Nayla bersama Jo , adik Nayla. Namun akhirnya ia batalkan untuk menolong Gaby.

Akhirnya pertanyaan Moses mengenai siapa Gaby terjawab sudah, Gaby dan Nayla memang bersaudara , orang tua mereka beradik kakak kandung namun sempat terdapat masalah keluarga yang kemudian membuat kedua keluarga itu memutuskan hubungan.


Moses masih terus menutupi penyakitnya dari mamanya . namun sayang , semakin ia menutupi orang di sekitarnya pun mulai tahu . Mama Moses , Gaby , mereka telah mulai mengetahui penyakit Moses. Semakin Moses menutupi penyakitnya , semakin orang disekitarnya pun cemas dan merasa khawatir. 

Mama Moses telah tahu penyakit apa yang diserita oleh Moses. Namun mama Moses hanya bisa menangis saja dan tidak berani tuk menanyakan pada Moses. mama Moses terus berdoa pada Bapa , Mama Moses terus berharap... Jangan ambil Moses dari pada nya :')

Penyakit Moses mulai memunculkan gejala-gejala yang semakin kentara. Di rumah sakit Moses sempat pingsan setelah ia mual-mual dirumah. Gaby yang saat itu bersamanya sempat heran dan kemudian meski Moses tetap menutupinya dari Gaby , Gaby pun tahu.. Moses menderita penyakit Kanker,

...

Jo , adik Nayla yang mengetahui kedekatan Gaby dengan Moses mulai merasa ada 'saingan' Gaby yang mirip dengan Nayla tentu akan membuat Moses jatuh hati pada Gaby. Jo yang sudah memendam rasa sejak ia masih kecil mulai marah pada Gaby yang sebenarnya Gaby tidak tahu menahu tentang siapa Moses dan bagaimana cerita masa lalu Moses dengan Nayla. 

( Moses telah menikah dengan Nayla dan kemudian Nayla meninggal ) Moses ingin menjelakan hal ini bahwa Moses adalah suami Nayla , namun karena adanya masalah keluarga antara Nayla dan Gaby , membuat Moses mengurungkan niatnya untuk memberi tahu Gaby mengenai hubungannya dengan Nayla.


Cerita ini bersambung besok Kamis Tanggal 16 April 2015 pukul 18.30 WIB :) Saksikan yaaa !!!