Pembahasan Soal Agama Kristen Kelas 11 Semester 1

Hai pembaca setia blog @NifaFani ^^
Salam hangat di hari senin ini ^^ Yuk yang sekarang sudah pada kembali pada rutinitas biasanya tetap semangat ya ^^ inget loh , ini bukan MONsterDay tetapi Monday wkwkwk :D

Happy Monday & Keep Spirit :D *badminton player says*

Hari ini saya kembali hadir untuk menyelesaikan LKS pelajaran Agama Kristen di semester lalu yaitu semester satu yang sempat tertunda dan belum saya kerjakan hehe :D 

Ok langsung aja yuk ^^




1. Apa yang dimaksud dengan manusia sebagai "makhluk individu" menurut kesaksian Alkitab Kejadian 1 : 27 ?

>> Yang di maksud makluk hidup menurut kejadian 1 : 27 adalah makluk yang menurut rupa dan gambar Allah yaitu manusia

2. Apa yang dimaksud dengan manusia sebagai " makluk sosial" menurut kesaksian Alkitab kejadian 1:27 ?

>> Yang di maksud manusia sebagai makluk sosial adalah dengan diciptakannya laki-laki dan perempuan menurut gambar dan rupa Allah maka ditujukan untuk saling bersosialisasi dan berkomunikasih atau saling berhubungan satu sama lain

3. Menurut Anda mungkinkah seorang manusia dapat dan mampu untuk bertahan hidup ?

>> Ya mampu , namun tidak dengan seorang diri karena kita di ciptakan sebagai makluk sosial bukan makluk individual

4. Bagaimanakah yang seharusnya hubungan antar sesama manusia dengan lingkungan dapat terwujud kebahagiaan hidup manusia itu sendiri ?

>> Dengan adanya pemahaman tentang nilai dan norma agar dapat terwujud kebahagiaan hidup manusia dan tentunya saling menghargai

5. Apakah yang dijadikan remaja Kristen sebagai landasan , pengarahan , alasan , dan motivasi hidup dalam menjalani kehidupannya sebagai makhluk individu dan makluk sosial dalam kelompok masyarakat /

>> Landasan remaja Kristen , pengarahan alasan dan motivasi hidup dalam menjalani kehidupan nya adalah firman Tuhan . Tanpa firman Tuhan atau Alkitab mungkin kita tidak akan pernah tahu atau paham akan hidup ini.

Nih buat yang sekarang sedang ada tugas Agama yokk segera selesaikan agar tidak menumpuk seperti saya sehingga saya kali ini mengerjakan semuanya seorang diri karena saya berpencar dengan teman saya : Yemima. Oke Sekian dulu ^^