Pembahasan Soal Agama Kristen SD Kelas 6

Selamat malam semua pembaca setia blog @NifaFani ^^ Hari ini saya kembali hadir malam-malam begini di temani dengan lagu lupa-lupa syairnya dari Kuburan Band hehe :D Hayoo masih ingat nggak ? :D lagu ini sudah lama sekali nggak saya dengarkan. Kalau tidak salah lagu ini pertama saya dengar dan terkenal saat saya kelas 6 SD :)) Karna saya ingat betul saya sering mendengarkan teman - teman yang bernyanyi lagu ini hehehe :D 

Oh ya kali ini saya akan kembali memposting tentang kunci jawaban Agama Kristen kelas 6 dari LKS Jamrut ^^ Yuk monggo di simak bareng-bareng hehehhee :D

Halaman 88 - 89 
Romawi IV



1. Apakah fungsi iman menurut kitab Roma 1 : 16 - 18 ?

>> Peran iman dalam kehidupan orang percaya adalah menyelamatkan :))


2. Siapakah yang karena imannya melahirkan di usia tua /

>> Istri Abraham yang memiliki iman yang teguh ^^

3. Siapakah yang karena tidak beriman kemudian mendustai Roh Kudus ?

>> Rasul Paulus

4. Disebut apakah kasih persaudaraan karana ada hubungan darah atau keluarga ?

>> Kasih karena persaudaraan ada hubungan darah atau keluarga adalah Kasih Phileo

5. Disebut apakah kepercayaan yang tidak sungguh-sungguh ?

>> Kasih yang tidak sungguh - sungguh adalah bukan merupakan kasih

6. Apakah yang terkandung dalam iman yang berkualitas ?

>> Iman yang berkualitas didalamnya terdapat kasih :)

7. Siapakah yang karena imannya selamat dari air bah ?

>> Yang karena imannya selamat dari air bah adalah Nabi Nuh

8. Siapakah yang memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir ?

>> Yang memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir adalah Nabi Musa

9. Melalui apa sajakah cara membangun relasi dengan Allah ?

>> Membangun relasi dengan Allah adalah dengan memulainya dengan kasih , kasih dan doa :)

10. Apakah yang di maksud denga kasih Agape ?

>> Kasih Agape adalah kasih tanpa pamrih , suci , dan tidak menuntut balas

Nah sekian dulu ya postingan malam ini ^^

Nanti bila ada lagi akan saya posting kembali ok :D 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal Agama Kristen SD Kelas 6 "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel