Penyakit Maag Pada Remaja Usia Sekolah

Penyakit Maag Pada Remaja Usia Sekolah - Masa yang paling indah adalah masa dimana kita masih makan bangku sekolah bukan ? Tentu saat itu adalah masa paling bebas kita untuk mengungkapkan ekspresi dan berbuat sesuka hati. Sering kali kita tidak memperhatikan apa yang orang tua katakan lalu kemudian hingga kita jatuh sakit atau mungkin banyak hal fatal lainnya yang menimpa kita karena tak pernah mendengarkan nasihat orang tua. 

Well, meski begitu sebagai pelajar yang baik Anda tentu harus dapat menghargai apa yang ada disekitar Anda. Keluarga Anda , Sahabat Anda, Kerabat Anda , Teman Anda. Semua adalah orang yang berharga dalam hidup Anda terutama kekasih Anda :D. Untuk mengungkapkan rasa syukur yang Anda miliki sebaiknya Anda menjaga kesehatan tubuh yang merupakan anugerah dari sang Maha Kuasa itu dengan misalnya hal sederhana , memperhatikan jam makan dan makanan yang Anda konsumsi agar dapat terhindar dari penyakit maag.


Penyakit maag adalah suatu penyakit yang dapat menyerang siapa saja bahkan balita pun dapat terserang penyakit maag. Oleh karena itu Anda sebagai remaja yang baik dapat sebaik mungkin mencegah terjadinya penyakit maag dalam diri Anda. Pentingnya Anda menjaga gaya hidup dan pola makan ini dapat mengurangi resiko terkena penyakit maag. Sebagai remaja yang masih sekolah cobalah untuk tetap teratur saat makan , tidak terlambat maupun terllau sering. 

Penyakit maag ini tidak dapat dikatakan enteng atau dianggap remeh. mungkin kini Anda belum merasakan bagaimana penyakit maag itu , namun ketika penyakit itu datang dan disaat yang tidak tepat dalam hidup Anda. Apa kah yang dapat Anda lakukan ? Oleh karena itu lebih baik menjaga pola hidup Anda agar sehat dan untuk kesehatan Anda di masa depan.

Sebagai remaja tentu Anda memiliki suatu cita-cita bukan atau impian ? Namun jangan sampai impian atau cita-cita Anda itu dapat terhalangi karena satu penyakit yang membuat Anda tidak dapat melakukan apa-apa ini. Mulai saat ini cobalah untuk makan yang teratur , tidak mengkonsumsi makanan yang dapat mengganggu kesehatan , mengurangi mengkonsumsi junk food atau fast food. Olahraga secara teratur , perbanyak minum air putih dan istirahat secukupnya.

Ada banyak orang yang berarti dalam hidup Anda dan jangan pernah untuk menyia-nyia kan mereka. Anda ada karena mereka dan mereka kan selalu ada untuk Anda. Sebagai remaja yang bijak maka Anda dapat mengerti mana yang baik dan benar. Bicara teori atau sekedar membaca memang mudah, namun untuk melakukan memerlukan sebuah proses. Proses itu juga tidak akan berjalan dengan lancar bila Anda tidak memulainya sejak saat ini dan dengan motivasi dan keinginan yang kuat :D

Oke jadi masikah kini Anda ingin meyia-nyiakan hidup Anda dan tidak memperhatikan pola makan Anda ? Yuk rubah kebiasaan buruk Anda menjadi pribadi yang lebih baik agar terhindar dari hal-hal yang tidak Anda inginkan :)