Contoh Kata Pengantar Makalah Agama Kristen

Shalom , Salam sejahterah untuk kita semua :)
Langsung saja , kali ini saya akan membahas tentang kata pengantar untuk makalah Agama Kristen dan tentang kasih. Kata pengantar ini memang mungkin tidak sesuai dengan kriteria pada umumya tapi kalau untuk tahap sekolah menengah pertama atau sekolah menengat keatas atau kejuruan masih bisa digunakan bukan? Karena yang saya pelajari di internet juga demikian -___- :(

Oke langsung saja deh nih monggo di copas..

Kata Pengantar Makalah Tentang Kasih

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam pendidikan.

Makalah ini dibuat digunakan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru saya disekolah . Dengan makalah ini juga dapat di buat untuk bahan pembelajaran atau pelengkap buku modul pelajaran agama Kristen dalam materi pembelajaran tentang kasih.

Dalam makalah ini dijelaskan juga tentang apa itu pengertian kasih serta di jelaskan dengan jelas macam-macam kasih yang dibagi menjadi empat macam kasih . Tidak hanya tentang pengertian serta macam kasih, tapi juga bagaiman ciri orang yang hidup dan dalam kasih.

Harapan saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.

Salam Stefani 

Oke buat yang au tahu bagaimana contoh artikelnya dapat langsung kontak saya via email cek pada menu kontak ya ;)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Contoh Kata Pengantar Makalah Agama Kristen"

  1. mkasih gan ,,, postingan contoh-kata-pengantar-makalah , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan , makasih yaaa..siapp gan ^^ nih otw yess

      Delete

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel