Happy B'day Pebs

Hoiii pebss :D

Entah lu buka postingan gw kali ini kaga hehe atau cuma lu liat skilas dan kaga lu baca ( kalau begini lu asli jahat -__- ) but, pertama gw mau bilang thank you kalau lu sudah buka postingan gw ( bukan maksud modus )

Gatau juga kali ini kenapa gw jadi pingin ga jelas begini bikin postingan yang aneh-aneh tapi mayanlah setidaknya nggak biasa-biasa banget ( alasan utamanya karna gw ga ada foto aib punya lu ) -__- . 

Oh yah pebs, kita kenal nih sudah berapa lama yah? setaun ? atau mungkin setahun setengah? Inget ga sih gw yang dulu awal masuk sekolah wajahnya datar abis kek gozila *tapi gozila tu serem yah? gw ga kan? hehe* sudah trus ketusnya masa'alah and lu yang rame banget anaknya sampai di sebut mak *padahal masih baru* Tapi karena itu kita jadi saling penasaran toh? buktinya aja di ask.fm tuh ada wkwk :D 













Eh pebs , malam ini lagi hujan loh disini *lha dalah malah curcol hehe*
Oke langsung aja deh pebs, Happy b'day yahh ;;) Ciyeee yang sekarang sudah genap 17 tahun umurnya sama ama gw,. Sudah sama bulan , sama tahun , bedanya dari hari aja yess :D *bapak ma ibu juga pasti beda* wkwk. 

Doa ku :
Makin dewasa ya pebs, sifat yang buruk di tinggalin , umur baru makin tua tentu hal yang utama jelas maki gede *biar ga bisa makin tinggi pokoknya makin dewasa aja* hehehe. Oh ya , cepet dapat pacar , Dapet HP baru sudah tinggal dapet pacar yang belom :p . Biar gw tadi ga ketemu langsung sama lu pebs , tapi postingan ini mewakili kehadiran gw yakk :D
Inget pebs jangan lama-lama mblo :p tar lu jamuren lagi :p move dong dari si abang kalimantan :D cowok banyak pebs :D Buka hati buka pikiran buka buka buka *asal jangan buka baju aja yes wkwk
Apa lagi ya pebs ? oh ya meski kadang gw sempet ngerasa lu bosan sama gw karna sifat gw yang mulai brubah kaga kayak awal kenal lagi *hehe*gw harap lu ga bosen-bosen yah tar buat nemenin gw kalau pas sudah masuk sekolah lagi hehe :D *tau kan lu maksudnya nemenin kemana hihi*

Oke sekian dulu deh pebs, rencana awal gw mau bikin cerita tapi malah buntu gara-gara bad mood seketika *curcol lagi

Selamat Ulang tahun Febi Anggraeni Dian Safitri Tuhan Berkati Selalu dalam setiap langkahmu , study mu , kariermu , keluarga mu , dan masa depanmu :)) Terima Kasih sudah jadi teman sebangku yang baikkkkk banget dan mau banget buat gw ajak-ajak selama ini mulai dari ngelakuin hal penting sampai nemenin gw buat ngelakuin hal yang darurat banget hihi :D ({})


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Happy B'day Pebs"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel