Buah Sehat dan Aman Untuk Diet


Kali ini saya hadir untuk memposting buah sehat apa saja yang cocok untuk dijadikan menu makanan sehat ? Karena hari ini saya mendapatkan pesanan artikel yang banyak membahas mengenai buah sehat dan buah yang cocok untuk diet , nggak ada salahnya dong saya bagiin juga tipsnya untuk pembaca setia blog saya @NifaFani ini hehe :D

Langsung saja yaitu buah yang pertama yang baik serta aman untuk Anda jadi menu makanan sehat saat diet adalah buah yang " berry "Misalnya nih strawberry , blueberry , dan berry-berry yang lainnya. 

Nah kemudian ada buah Pisang yang baik untuk Anda , selain itu Anda dapat mengguaka pola diet pisang untuk membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda. Tahu kah Anda bahwa pisang mengandung banyak air dan serat sehingga dapat membuat Anda merasa kenyang? Nah inilah yang membuat pisang menjadi menu utama saat diet serta para ahli gizi pun menganjurkan untuk mengkonsumsi pisang secara rutin.

Selain buah pisang , ada buah lain yang dapat Anda manfaatkan untuk membantu Anda saat menurunkan berat badan. Apa kah buat itu ?  Buah tersebut adalah buah pepaya. Hayoo siapa yang tidak mengenal buah yang rendah kalori serta lemak dan tinggi air dan gizi dan tidak lupa juga bahwa buah ini adalah buah yang baik untuk tubuh Anda. Buah pepaya ini dapat membantu Anda untuk menurunan berat badan Anda dengan baik. Selain itu buah pepaya juga membantu Anda untuk membakar setiap racun yang menunpuk dalam tubuh Anda.

Jadi dari ketiga saran diatas , buah manakah yang ingin Anda konsumsi untuk membantu Anda dalam proses penurunan berat badan Anda ? Apakah buah pisang? ataukah buah " berry-berry " atau buah pepaya ? Apapun dari ketiga buah diatas , semua buah itu dapat Anda konsumsi dengan aman. 

Nah demikian lah artikel kali ini mengenai buah sehat dan aman untuk diet yang dapat saya bagikan untuk Anda. Ingat , selain Anda diet dan makan buah-buahan yang segar , Anda juga perlu untuk berolahraga dan perbanyak minum air mineral. Mengatur pola makan Anda juga penting untuk tubuh Anda.

Oke , terima kasih telah berkunjung di blog pribadi saya , Salam Stefani Salam Budaya dan Teknologi