Tips Untuk Menentukan Desain Rumah

Hai , kembali lagi saya ingin memposting sesuatu hari ini. Karena beberapa kesibukan jadi membuat saya jarang untuk memposting mengenai kunci jawaban pada blog pribadi saya ini. Jadi untuk beberapa minggu ini mungkin saya akan lebih banyak memposting mengenai apa yang telah saya buat ( re : beberapa pesanan artikel yang tengah saya kerjakan ). Sebelumnya bila Anda ingin memesan artikel , Anda bisa membaca pada postingan saya yang sebelumnya yaitu Jasa Penulis Artikel Online . Untuk contoh-contoh artikel yang pernah saya buat sebagai sempel Anda , Anda dapat membacanya di Artikel Online Stefani . Bila Anda ragu , Anda dapat membaca testimonial dari beberapa pelanggan saya yang berisi pujian atau bahkan pesanan yang bertambah pada akun facebook saya Album Tesmon Pelanggan

Oke kembali pada judul :D

Bagaimana yah menentukan desain rumah idaman yang minimalis ? modern ? dan tentunya terlihat mewah dan elegan ?

Pertama saya akan menjelaskan apa itu pengertian dari rumah minimalis. Rumah minimalis adalah sebuah rumah yang didesain khusus untuk lahan yang tidak cukup luas atau pas-pasan dan memiliki konsep yang " terlihat luas atau lebar " dari luar. Jadi bila kita memandang dari luar maka rumah yang memiliki gaya minimalis ini terlihat seperti luas apa lagi denagn furniture yaitu seperti jendela-jendela yang besar sehingga memberikan kesan rumah yang mewah , besar , dan elegan.

Ada banyak desain rumah yang dapat Anda terapkan untuk rumah baru Anda. seperti desain rumah ukuran 7 x 12 , desain rumah 8 x 12 , desain rumah walet , dan desain rumah hijau. Semua tentunya menggunakan desain rumah minimalis dan modern. 

Rumah minimalis kini banyak diterapkan oleh para arsitek kita untuk membangun rumah-ruamh baru. Serta rumah yang bergaya minimalis kini telah banyak kita temui pada kota-kota besar , salah satunya adalah kota kelahiran saya yaitu Surabaya yang merupakan kota pahlawan. 

Selain rumah bergaya minimalis , warna cat pada rumah juga merupakan hal yang penting untuk Anda ketahui, Memiliki rumah dengan bergaya minimalis saja tidak cukup bila Anda tidak mengatur juga cat pada rumah Anda. Menurut beberapa sumber , warna cat pada hijau dapat Anda gunakan untuk rumah Anda. Mengapa harus warna hijau untuk desain rumah ? Menurut beberapa penelitian desain rumah warna hijau dapat memberikan kesan fresh atau segar , lalu nyaman saat Anda melihatnya , dan terlihat asri. Apa lagi bila mengaplikasikannya pada kamar tidur Anda dan ruang tamu Anda. 

Tetapi bila saya , saya tetap memilih warna putih sebagai cat rumah saya. Meski memang warna hijau adalah warna yang natural , namun bila kita tidak pintar dalam menentukan warna maka warna hijau akan terlihat norak untuk rumah kita. 


Selain desain rumah minimalis atau desain rumah warna hijau , Anda dapat menentukan desain rumah walet minimalis atau sederhana untuk rumah Anda. banyak yang menggunakan desain rumah walet baik masyarakat Indonesia atau luar negeri. Dan anak-anak Indonesia lah yang membuat desain rumah tersebut dan dijual hingga pada luar negeri. Seperti pada contoh dibawah ini yang dikerjakan oleh anak Indonesia dan merupakan desain rumah walet minimalis yang dipesan oleh orang Malaysia.

Jadi setelah melihat dan mengetahui secara singkat mengenai desain beberapa rumah , bagaiamakah pendapat Anda ? Atau desain rumah manakah yang ingin Anda terapkan untuk rumah idaman Anda? Ingat , pilihlah rumah yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Jangan lah memaksakan apa yang tidak dapat Anda lakukan , mungkin terkadang akan memberikan dampak baik , namun tak jarang juga dengan memaksakan diri dapat membuat Anda lebih buruk dari sebelumnya. So ? Manakah pilihan desain dan warna cat untuk rumah Anda ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Untuk Menentukan Desain Rumah"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel